News
·
22 Agustus 2020 16:43

Bikin TikTok di Kuburan Sambil Ajak Nyanyi Nisan, Pria Ini Dihujat Warganet

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Bikin TikTok di Kuburan Sambil Ajak Nyanyi Nisan, Pria Ini Dihujat Warganet (410667)
Pria ini bikin TikTok di kuburan, dihujat warganet. (Foto: @abilo_ss/TikTok)
Seakan menggelar konser mini di kuburan dengan lagu Someone Like You milik Adele, seorang pria jadi sorotan. Namun, alih-alih mendapat respons bagus, ia justru tuai hujatan karena video TikTok tersebut berlokasi di permakaman.
ADVERTISEMENT
Adapun video tersebut dibagikan Abilo lewat akun TikTok dengan akun @abilo_ss. Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak Abilo yang tengah mengenakan peci dan baju koko sedang memperagakan gaya seorang penyanyi di sebuah konser.
Sekilas tingkah Abilo dalam video tersebut tampak lucu karena sedang memparodikan orang yang tengah menggelar konser. Ia tampak dengan percaya diri melakukan lip sync, menyanyikan lirik lagu Someone Like You milik Adele.
My first mini concert,” kata Abilo dalam unggahannya.
Namun, kala menyodorkan mikrofon seakan mengajak karaoke para penonton, ternyata lokasi video tersebut adalah kuburan. Adapun barisan nisan yang ada di kuburan tersebut diberi musik seakan jadi penonton yang sedang menyanyi.
Hal tersebut sontak jadi sorotan para warganet yang menonton. Meski tentu video tersebut bertujuan hanya untuk lucu-lucuan saja, beberapa menyebut aksi yang dilakukan Abilo tidak sopan karena sedang berada di kuburan.
ADVERTISEMENT
“Kok malah bikin TikTok, itu kuburan loh. Kita harus menghargai yang di dalam kubur,” ujar akun @akbardaffamuhammad.
Meski begitu, tak sedikit yang membela video buatan Abilo tersebut. Menurut mereka, meski lokasinya di kuburan, video itu memang bertujuan hanya untuk hiburan semata. Bahkan, beberapa menganggap video tersebut memang lucu.
“TikTok buat seru-seruan saja, jangan dibuat tegang amat. Yang enggak suka ya leave, yang suka enjoy it,” sebut akun @ngian.samosir_official.
Hingga kini video yang durasinya tak sampai semenit tersebut telah viral dan ditonton hingga lebih dari 55 ribu kali . Selain itu, video TikTok di kuburan itu juga disukai oleh lebih dari 11 ribu orang. (bob)