News
·
19 April 2021 11:19

Momen Minimarket Pertama Akhirnya Buka di Desa Terpencil, Ramainya bak Pasar

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Momen Minimarket Pertama Akhirnya Buka di Desa Terpencil, Ramainya bak Pasar (511714)
Momen minimarket baru buka di desa. (Foto: @ayupuan28/TikTok)
Momen kehadiran minimarket untuk pertama kalinya di sebuah desa baru-baru ini sukses menarik perhatian publik. Sebab, warga yang berbondong-bondong datang membuatnya ramai seperti pasar.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, bila di kota-kota besar, minimarket merupakan tempat yang hampir selalu ada di sepanjang jalan. Karena itu pula sampai terkadang ada minimarket yang sepi pengunjung hingga bangkrut.
Jelas hal tersebut berbeda dengan desa di pelosok yang belum dibangun minimarket. Karenanya, antusiasme warga menjadi tinggi ketika pembukaan minimarket pertama di wilayah tempat tinggal mereka.
Seperti yang terjadi di daerah pelosok satu ini, momennya dibagikan Ayu lewat akun @ayupuan28 di TikTok, pada Minggu (10/4/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak minimarket yang dipadati pengunjung bak pasar.
Momen Minimarket Pertama Akhirnya Buka di Desa Terpencil, Ramainya bak Pasar (511715)
Momen minimarket baru buka di desa. (Foto: @ayupuan28/TikTok)
Dijelaskan oleh Ayu, di desanya ternyata memang baru dibuka minimarket. Sebelumnya, untuk pergi ke tempat belanja tersebut, perjalanan yang harus ditempuh dari desa di pelosok Indramayu, Jawa Barat itu cukup jauh.
ADVERTISEMENT
“Jadi di desaku baru ada minimarket yang dua hari lalu baru buka. Karena biasanya kalau mau ke minimarket itu jauh dari desa, jadi sekalinya ada minimarket, satu desa pada senang,” kata Ayu.
Para bocah kecil pun antusias dengan kehadiran minimarket tersebut. Disebutkan, banyak yang kemudian main kejar-kejaran. Mereka merasa senang lantaran baru pertama kalinya merasakan ruangan ber-AC.
“Apalagi para bocil. Banyak bocil yang belanja sambil main kejar-kejaran. Banyak juga yang masuk cuma muter-muter aja, katanya adem. Alhamdulillah, bahagia itu sederhana, ya, cil,” ujar Ayu.
Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton oleh ratusan ribu kali dan disukai hingga ribuan kali. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan merasa terhibur dengan momen tersebut.
“Sudah kayak pasar,” tulis akun @rnis25 dengan ditambahkan emotikon tertawa.
ADVERTISEMENT
“Pas lebaran, uang pada ditangan, bocah rame banget, dah, itu. Pasti. Mukbang Kinder Joy,” kata akun @udin.adalah.sarif.
“Gue dulu pas kecil masuk minimarket sudah kayak masuk mal. Maklum gaes, pelosok,” sebut akun @biasaajahlah_. (bob)