News
·
10 September 2020 10:09

Ngalah-ngalahin Detektif, Cewek Bongkar Perselingkuhan Pacar Lewat Online Shop

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Ngalah-ngalahin Detektif, Cewek Bongkar Perselingkuhan Pacar Lewat Online Shop (53293)
Ilustrasi online shop (olshop). Foto: Kumparan
Beberapa warganet beranggapan kala cewek curiga, kepintarannya mendadak mengalahkan detektif. Meski anggapan itu juga bermaksud candaan, cewek yang memergoki pacarnya selingkuh lewat online shop ini membuatnya jadi masuk akal.
ADVERTISEMENT
Kisah tersebut dibagikan Tania lewat akun @tantaniatv di TikTok pada 24 Agustus 2020 lalu. Kala itu, Tania mengaku sudah menjalin hubungan jarak jauh (LDR) selama delapan tahun bersama pacar.
Namun, Tania mengaku diselingkuhi oleh sang pacar. Merupakan yang ketiga kalinya, perempuan yang gemar menonton anime tersebut mengatakan sang pacar sebelumnya sudah sempat ketahuan selingkuh.
"Aku diselingkuhi untuk ketiga kalinya oleh pacar LDR-ku yang 8 tahun lamanya pacaran," tulis Tania.
Ngalah-ngalahin Detektif, Cewek Bongkar Perselingkuhan Pacar Lewat Online Shop (53294)
5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Ketahuan Selingkuh dari Pacar. Foto: Getty Images
Ketika perselingkuhan pertama dan kedua sang pacar diketahui oleh Tania, cara yang digunakan masihlah umum, yakni lewat aplikasi WhatsApp. Barulah kala selingkuh yang ketiga kalinya, sang pacar menggunakan cara unik.
Tidak lewat aplikasi pengirim pesan seperti WhatsApp dan LINE, atau melalui media sosial, sang pacar justru menggunakan olshop untuk menjalin komunikasi dengan selingkuhannya yang berinisial N, yakni ditemui semasa KKN.
ADVERTISEMENT
Adapun cara itu terungkap ketika Tania yang curiga memeriksa berbagai aplikasi untuk berkomunikasi, tapi tak menemukan apa-apa. Sampai akhirnya melihat akun olshop, ia menemukan pacarnya dan sang selingkuhan saling mengikuti.
"Aku cek WA, IG, LINE-nya dan tidak menemukan apa-apa. Sampai aku sadar akun Olshop-nya. Setelah aku cek pengikut akun N, pacarku follow dia juga. Dan kalian tahu sejak dulu tidak pernah di-followback Olshopnya oleh pacarku," ungkap Tania.
Jelas kala itu Tania kecewa. Pasalnya, sejak tiga tahun sebelumnya ketahuan berselingkuh, Tania yang menjadi trauma kerap memastikan pacarnya tersebut tak lagi mengulangi perbuatan yang sama.
“Aku terakhir stalk olshop pacarku sebulan lalu, belum ada nama N. Baru sekarang ada dan dia berubah cuek kembali,” kata Tania.
ADVERTISEMENT
Kini unggahan tersebut telah viral, ditonton hingga lebih dari 400 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 20 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang takjub dengan kemampuan cewek tersebut.
“Cewek kalo curiga ngalahin detektif pinternya. Tergerak sendiri ke semuanya, sampai ketahuan pokoknya,” kata akun @dindahrnz05. (bob)