News
·
26 Januari 2021 9:56

Pensiun, Model Majalah Dewasa Rogoh Rp 4 M demi Operasi Plastik ke Wajah Semula

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Pensiun, Model Majalah Dewasa Rogoh Rp 4 M demi Operasi Plastik ke Wajah Semula (106369)
Viral model majalah dewasa bernama Ju Isen habiskan Rp4,2 miliar untuk operasi plastik demi melupakan masa lalu. (Foto: Instagram/@kuisen)
Seorang model majalah dewasa Playboy bernama Ju Isen rela menggelontorkan miliaran rupiah untuk operasi plastik demi melupakan masa lalunya. Sang model mengaku sangat kelelahan dengan dirinya yang seakan dipaksa berwajah seksi.
ADVERTISEMENT
Mengutip Daily Star, perempuan asal Brasil tersebut menghebohkan para penggemarnya karena bakal menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk wajahnya. Anehnya, ia melakukan hal tersebut untuk menjadi perempuan baru alias melupakan masa lalu.
Dalam postingan foto yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Ju memperlihatkan dirinya tengan menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk wajahnya agar lebih normal. Menurutnya, wajahnya yang kerap dianggap seksi akibat menjalani operasi plastik seakan bukanlah dirinya.
"Dengan banyak kritikan kepadaku saya kemudian bertanya pada diri sendiri tentang kewarasan saya kembali menjalani operasi plastik. Saya ingin menghapus lalu saya. Saya seakan tidak mengenal diri saya ketika bercermin. Kini, saya adalah perempuan baru," ucapnya seperti dikutip dari Daily Star.
Pensiun, Model Majalah Dewasa Rogoh Rp 4 M demi Operasi Plastik ke Wajah Semula (106370)
Viral model majalah dewasa bernama Ju Isen habiskan Rp4,2 miliar untuk operasi plastik demi melupakan masa lalu. (Foto: Instagram/@kuisen)
Keputusan dirinya memutuskan menjalani operasi plastik lantaran menginginkan wajahnya yang dulu. Terlebih, saat dirinya terjun menjadi model majalah dewasa, ia mengubah total wajahnya demi pekerjaannya tersebut.
ADVERTISEMENT
Tak ayal, untuk menghapus masa lalunya, Ju rela menggelontorkan 219 ribu poundsterling atau sekitar Rp4,2 miliar hanya demi mengembalikan wajahnya yang dulu. Lantas, di foto yang diunggah di akun Instagram-nya tersebut, wajah model yang kerap tampil seksi itu berubah total.
Wajahnya terlihat tidak lagi sekencang dulu. Selain itu, wajah model asal Brasil tersebut juga tampak sedikit bulat atau membengkak dan tak seseksi saat ia kerap berpose terbuka di majalah dewasa Playboy.
Sementara itu, menurut pengakuannya, selama berkarier di dunia model, ia telah menjalani sebanyak 50 operasi plastik yakni mulai dari sedot lemak, tiga kali penggantian prostesis silikon, harmonisasi wajah, asam hialuronat dan metakril di wajahnya, hingga suntikan lemak di pantat dan pipinya
ADVERTISEMENT
Lantas, ia mengakui bahwa wajahnya tersebut seakan bukanlah dirinya hingga demikian memutuskan kembali operasi plastik untuk mengembalikan wajahnya yang dulu. Meski mendapat banyak kritikan dari penggemar hingga warganet, namun ia menyebut tetap melakukannya demi melupakan masa lalunya. (fre)