Pria Gambar Botol Air Mineral Mirip Aslinya hingga Dihubungi Pihak Perusahaan

Membahas isu-isu yang lagi viral
Konten dari Pengguna
25 Januari 2021 10:55
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Viral tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi botol mineral Aqua. Foto: Pixabay
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi botol mineral Aqua. Foto: Pixabay
ADVERTISEMENT
Lelaki bernama Fransisco Zolla asal Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, ini tengah menghebohkan media sosial usai karyanya ramai dibahas warganet. Sebuah gambar botol air mineral Aqua berhasil ia gambar dengan baik bahkan mirip seperti aslinya hingga mendapat pujian dari perusahaan tersebut.
ADVERTISEMENT
Dalam postingan foto yang dibagikan di akun Twitter pribadinya @BANG_JOLA, ia memperlihatkan hasil gambarnya yang memukau dengan botol minuman air mineral Aqua. Tak main-main, ia menggambar dengan sangat ciamik.
"Halo. Aku balik, kenalin Aqua aku. 5 jam loh bikinnya. Nggak mau bantu like? Hehe," tulis Zolla.
Di foto yang ia bagikan tersebut, Zolla tampak memperlihatkan hasil gambar botol air mineral Aqua. Tidak asal-asalan, gambar botol mineral tersebut tampak seperti nyata. Memiliki bayangan warna hitam, botol mineral itu seakan bukanlah sebuah gambar melainkan botol Aqua asli.
Viral lelaki bernama Fransisco Zolla menggambar Aqua mirip seperti aslinya. (Foto: Twitter/@BANG_JOLA)
zoom-in-whitePerbesar
Viral lelaki bernama Fransisco Zolla menggambar Aqua mirip seperti aslinya. (Foto: Twitter/@BANG_JOLA)
Tak hanya itu, jika dilihat dari goresan pensilnya, Zolla tampak membuatnya sangat sempurna bak mirip seperti nyata. Hingga kemudian, saking kerennya, banyak warganet awalnya menganggap botol itu bukanlah sebuah gambar melainkan botol Aqua asli yang ditaruh di atas kertas.
ADVERTISEMENT
Menurut pengakuan Zolla, untuk menggambar botol Aqua tersebut, ia hanya memerlukan waktu 5 jam. Benar saja, setiap goresan pensil yang ia buat tampak sangat sempurna dan berhasil menggambar botol Aqua berisi air mineral tersebut seperti nyata.
"Saya mengerjakan gambar tersebut dalam 5 jam. Ketika senggang sembari jaga warung aja. Sebelumnya saya nggak pernah berfikir bakalan seviral ini gambaran saya. Karena sebelumnya juga karya saya nggak pernah ramai hehe," ucap Zolla saat dihubungi tim Berita Viral lewat DM Instagram.
Sementara itu, seusai viral, perusahaan Aqua tersebut ternyata terkesan dengan hasil karya lelaki bernama Zolla itu. Bahkan, mereka pun memberi hadiah karena kagum dengan gambar Aqua yang seolah-olah nyata tersebut.
Lantas, ia mengaku terkejut saat perusahaan Aqua tersebut menghubunginya langsung lewat DM Instagram. Bahkan, ia menyebut sempat berteriak karena saking senangnya dihubungi oleh perusahaan botol air mineral itu.
ADVERTISEMENT
"Pertama saya kaget karena buka twit ngasih tahu teman sekelas yang tanya, 'Zol gimana sih notif di-twit kalau dapat like ribuan'. Begitu saya mulai videoin pas langsung di-notif pihak Aqua. Langsung dong saya teriak-teriak," ucapnya lagi.
Kini, sejak dibagikan pada Jumat (22/1/2021), postingan tersebut di-retweet 9,3 ribu orang dan disukai 100 ribu pengguna Twitter. Selain itu, banyak juga warganet yang terkesan dengan gambar Aqua tersebut dan sempat menganggap bahwa botol mineral itu adalah Aqua benaran.
"Keren bgttttt, kamu yang sebelumnya gambar donat itu kannn asli bagus banget nangis," tulis @88puff.
"Sumpah gue kira Aqua beneran? hey, gila keren banget. Sumpah keren banget," sahut @bbybunnusx.
"Kirain beneran tadi, sempat mikir hah Aqua dibikin apanya bukannya tinggal beli? Dilihat-lihat lagi ternyata gambar," timpal @iamhidaaaa. (fre)
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·