News
·
27 Oktober 2020 13:43

Termotivasi usai Tangkap Buket Pengantin, Pria Ini Langsung Lamar Kekasihnya

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Termotivasi usai Tangkap Buket Pengantin, Pria Ini Langsung Lamar Kekasihnya (237890)
Pengantin lempar bunga. (Foto: @faysalantonio/TikTok)
Sepasang kekasih yang menghadiri undangan pernikahan mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya, ketika sang pria berhasil menangkap karangan bunga yang dilempar oleh pengantin, ia langsung berlutut dan melamar kekasihnya.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, di beberapa acara pernikahan, akan ada prosesi lempar bunga oleh pasangan pengantin. Nantinya, pasangan yang mendapatkan buket bunga tersebut dipercaya yang selanjutnya bakal menikah.
Bahkan, buat pasangan satu ini, efeknya langsung bekerja di tempat kejadian usai sang pria melamar kekasihnya di tempat resepsi. Momennya dibagikan akun @faysalantonio, pada Sabtu (24/10/2020).
Termotivasi usai Tangkap Buket Pengantin, Pria Ini Langsung Lamar Kekasihnya (237891)
Pengantin lempar bunga. (Foto: @faysalantonio/TikTok)
Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang pengantin yang menggunakan busana coklat tengah berancang-ancang melempar buket bunga pernikahan mereka. Orang-orang pun berkumpul di belakang mereka, bersiap menangkap bunga itu.
Mengikuti hitungan mundur dari pemandu acara, pengantin langsung melempar buket bunga itu ke belakang, disambut dengan orang-orang yang saling berebut. Ternyata yang mendapatkannya adalah pria dengan batik coklat.
ADVERTISEMENT
Tak disangka-sangka, setelah mendapatkan bunga tersebut, sang pria pun langsung bersimpuh, dikatakan melamar perempuan pujaan hati yang hadir bersamanya. Hadirin langsung heboh, pemandu acara sampai bersorak kaget.
Melihat pria yang memberi gestur seakan melamar tersebut, perempuan yang merupakan sang kekasih pun tampak tersipu malu, tertawa, dan memberi pukulan manja. Sementara si pria juga tertawa, lalu kemudian mengusap kepala sang kekasih.
“Makanya kalau ada lempar bunga ikutan biar cepet dapat jodoh,” kata akun @faysalantonio dalam keterangan videonya.
Momen manis kedua pasangan tersebut langsung diberi tepuk tangan oleh para hadirin hingga pengantin. Tak hanya itu, para warganet juga menyoroti keduanya, memberi beragam komentar yang kebanyakan merasa uwu
“Ya Allah, jodoh orang uwu amat sih hyung. Auto gua kesenengan lihat cowok ngucap rambut si ceweknya,” sebut akun @calon.makmum00.
ADVERTISEMENT
Kini video tersebut pun viral, telah ditonton hingga lebih dari 3,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 400 ribu orang. (bob)