Ayurveda AV Gastro, Si Penguat Saluran Cerna dan Pelindung Daya Tahan Tubuh Anak

Konten Media Partner
14 Agustus 2020 11:08
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ayurveda AV Gastro, Si Penguat Saluran Cerna dan Pelindung Daya Tahan Tubuh Anak (18802)
zoom-in-whitePerbesar
Organ pencernaan yang sehat akan menjamin penyerapan nutrisi dan membuat daya tahan tubuh anak-anak jadi lebih optimal.
ADVERTISEMENT
Tahukah kamu, daya tahan tubuh yang baik berawal dari saluran cerna yang sehat. Menurut ulasan di British Society for Immunology, organ pencernaan yang sehat akan menjamin penyerapan nutrisi dan membuat daya tahan tubuh jadi lebih optimal.
ADVERTISEMENT
Saluran cerna ibarat tabung yang terbentang dari mulut sampai ke anus dengan berbagai fungsi yang berkesinambungan pada tiap bagiannya. Dengan bantuan enzim yang terkandung pada air liur, makanan dikunyah dan didorong sampai ke dalam lambung. Selanjutnya dengan gerakan peristaltik, makanan didorong ke dalam usus halus dan usus besar. Di dalam usus halus, makan dicerna dan diserap sebagai zat nutrisi yang diperlukan dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.
Saluran cerna tersusun dari jaringan limfoid dan sebagian besar selnya menghasilkan antibodi. Jaringan limfoid pada saluran cerna merupakan jaringan limfoid terbesar di dalam tubuh manusia. Oleh karena itu, saluran cerna sangat berperan dalam mekanisme pertahanan tubuh (sistem imun) secara keseluruhan.
Dengan mempunyai saluran cerna yang sehat, diharapkan anak lebih terlindungi dari berbagai bakteri penyebab penyakit dan lebih toleran terhadap berbagai bahan makanan.
ADVERTISEMENT
Untuk melindungi fungsi utama saluran cerna anak, suplemen herbal Ayurveda AV mengenalkan Ayurveda AV Gastro.
Ayurveda AV Gastro, Si Penguat Saluran Cerna dan Pelindung Daya Tahan Tubuh Anak (18803)
zoom-in-whitePerbesar
Ayurveda AV Gastro bekerja sebagai anti bakteri, anti virus, anti alergi, anti cacing, anti jamur, dan anti diare.
Menurut Indah Aromatika, product specialist Ayurveda AV, Ayurveda AV Gastro bekerja sebagai anti bakteri, anti virus, anti alergi, anti cacing, anti jamur, dan anti diare. Ayurveda AV juga menjaga kesehatan lambung.
"Bila dikombinasikan dengan Ayurveda AV Liv Act, maka suplemen ini akan menguatkan fungsi liver dalam sistem cerna," kata Indah pada Basra, Jumat (14/8). Liver yang kuat akan memaksimalkan fungsi detoksifikasi sehingga zat-zat yang berbahaya di dalam tubuh bisa dibawa keluar melalui sistem ekskresi.
Konsumsi Ayurveda AV Gastro untuk perawatan daya tahan tubuh bisa diberikan pada anak usia 5 tahun sebanyak 1 kapsul per hari. "Bisa juga dikonsumsi untuk anak di bawah 5 tahun dengan dosis setengah dan dikonsumsi dalam bentuk puyer. Kalau sedang sakit, Ayurveda AV Gastro bisa diberikan 2x sehari masing-masing 1 kapsul," kata Indah.
Ayurveda AV Gastro, Si Penguat Saluran Cerna dan Pelindung Daya Tahan Tubuh Anak (18804)
zoom-in-whitePerbesar
Kandungan Andrographis paniculata ekstrak (sambiloto) 15 mg (Andrographolides) yang dikenal sebagai anti virus, analgesik (penghilang rasa nyeri).
Ayurveda AV Gastro mengandung Hollarrhena Antidysentrica Bark Ekstrak (Indrajav) 150 mg (Alkaloid) yang dikenal sebagai anti disentri serta efektif membasmi protozoa, glaukoma dan bisa mengatasi masalah Amoebiasis dan Giardiasis (parasit).
ADVERTISEMENT
Ada juga kandungan Aegle Marmelos Fruit Ekstrak (buah mojo) 150 mg (Tannins, Mucilage) sebagai anti microbial dan Anthelmintic (mematikan cacing usus).
Kandungan Zingiber Officinale Ekstrak (jahe) 15 mg (Gingerols) bersifat penyembuh batuk karena bertindak sebagai anti bakteri. Serta kandungan Andrographis paniculata ekstrak (sambiloto) 15 mg (Andrographolides) yang dikenal sebagai anti virus, analgesik (penghilang rasa nyeri), dan anti pyretic (penghilang demam), maupun anti ulcerogenic (anti luka). (ADV)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020