Food & Travel
·
23 April 2021 11:18

Cara favehotel Sidoarjo Ikut Merayakan Hari Kartini

Konten ini diproduksi oleh BASRA (Berita Anak Surabaya)
Cara favehotel Sidoarjo Ikut Merayakan Hari Kartini (464587)
searchPerbesar
Semua staf wanita memakai kebaya dari mulai Department Front Office, Food & Beverage Service dan Sales Marketing untuk turut serta menggunakan kebaya dengan warna dan motif cerah.
Raden Ajeng Kartini yang lahir di Jepara pada tanggal 21 April 1879 merupakan sosok Pahlwan wanita yang berasal dari tanah Jawa. Kegigihan RA Kartini memperjuangkan kesempatan meraih pendidikan bagi kaum wanita di Indonesia patut dilanjutkan hingga masa sekarang.
ADVERTISEMENT
Dalam rangka memperingati Hari Kartini, favehotel Sidoarjo yang berada di bawah naungan hotel operator terbesar di Indonesia, Archipelago International memperingatinya dengan mewajibkan semua staf wanita memakai kebaya dari mulai Department Front Office, Food & Beverage Service dan Sales Marketing untuk turut serta menggunakan kebaya dengan warna dan motif cerah.
Sebanyak 11 staf wanita dari beberapa departemen nampak antusias dalam melakukan pekerjaan dan melayani dengan ramah tamu di hotel yang beralamatkan di Jalan Jenggolo no 15 Sidoarjo ini.
“Hari ini, Kami memperingati Hari Kartini dengan tetap berkarya dan bekerja dengan memakai kebaya untuk staf wanita dari beberapa departmen. Kebaya merupakan pakaian tradisional yang tetap harus diwariskan kepada generasi generasi selanjutnya. Harapan kami, semangat dan perjuangan RA Kartini harus tetap terjaga dan terwariskan dengan baik sampai kapanpun, terutama mengangkat emansipasi wanita Indonesia. ” Aries Luhur, Executive Marketing & Communication favehotel Sidoarjo. (ADV)
ADVERTISEMENT