Konten Media Partner

Goda Cross Future: Global Leading Strategy Release & Brand New Conference

14 Juni 2024 12:32 WIB
·
waktu baca 5 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Acara ini dirancang untuk memamerkan produk terbaru Goda dan teknologi pintar yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna.
zoom-in-whitePerbesar
Acara ini dirancang untuk memamerkan produk terbaru Goda dan teknologi pintar yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Goda Technology Group menggelar acara peluncuran besar-besaran bertajuk Goda Cross Future di Hotel Bali Beach. Acara ini menandai transformasi besar bagi Goda dengan memperkenalkan perubahan visual brand, strategi baru, dan produk-produk inovatif, yang dihadiri oleh 300 peserta dari berbagai kalangan, termasuk para dealer resmi, mitra bisnis baru, brand ambassador, selebgram, serta tokoh-tokoh penting dari industri teknologi dan otomotif.
ADVERTISEMENT
Goda Cross Future merupakan langkah signifikan dalam perjalanan inovasi Goda Technology Group, perusahaan yang didirikan oleh Bapak Li Yunpeng pada tahun 2019. Berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah, Goda telah berkomitmen untuk mengurangi polusi udara dan kebisingan melalui kendaraan listrik ramah lingkungan. Dengan latar belakang yang kuat dalam industri kendaraan listrik Tiongkok, Li Yunpeng membawa visi untuk menciptakan solusi mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.
Acara ini dirancang untuk memamerkan produk terbaru Goda dan teknologi pintar yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna. Dalam pidato pembukaannya "Kami bangga dapat memperkenalkan inovasi terbaru kami kepada dunia. Goda Cross Future bukan hanya sebuah acara peluncuran, tetapi juga sebuah pernyataan tentang komitmen kami menjadi nomor 1 Kendaraan Listrik Roda Dua terbaik di Indonesia dan Dunia," ujar Tom Wang selaku CEO dari Goda.
Selain pameran produk, Goda Cross Future juga menjadi ajang untuk mengumumkan kemitraan strategis antara Indonesia dan China dalam bidang teknologi, material, dan mesin kendaraan listrik roda dua.
Goda menampilkan sepeda dan motor listrik terbaru yang dilengkapi dengan teknologi canggih seperti SGS (Safe Go System) dan SDS (Safe Driving System), serta fitur-fitur pintar lain yang tidak dimiliki merek lain. Teknologi SGS dirancang untuk memastikan keamanan optimal dalam setiap perjalanan, sementara SDS memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman. Selain itu, Goda juga memperkenalkan teknologi pintar lainnya yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi emisi karbon.
ADVERTISEMENT
Para peserta acara, termasuk dealer resmi Goda, mitra bisnis, dan selebritas media sosial, sangat antusias melihat langsung produk-produk terbaru ini. Mereka berkesempatan untuk mencoba sepeda dan motor listrik yang dipamerkan, serta mendapatkan penjelasan langsung dari tim teknis Goda mengenai keunggulan teknologi yang diterapkan. Salah satu selebritas media sosial yang hadir, "Mengenai inovasi goda yang makin sini makin banyak gebrakan baru sangatlah membuat saya kagum, karena sudah terbukti banyak sekali keuntungan dan keunggulan dari produk goda yg selama ini aku pakai" ujar Selebgram Ririn Yuliani saat di interview mengenai produk dari Goda yang ia gunakan
Selain pameran produk, Goda Cross Future juga menjadi ajang untuk mengumumkan kemitraan strategis antara Indonesia dan China dalam bidang teknologi, material, dan mesin kendaraan listrik roda dua. Penandatanganan kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat posisi kedua negara dalam industri kendaraan listrik global dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. “Kerjasama ini bukan hanya tentang teknologi dan bisnis, tetapi juga tentang berbagi visi dan tujuan untuk masa depan yang lebih baik,” kata Li Yunpeng.
ADVERTISEMENT
Goda juga mengumumkan kerjasama dengan RRQ, tim esport terkenal di Asia Tenggara, sebagai bagian dari strategi pemasaran dan branding. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan eksposur brand Goda di kalangan generasi muda dan komunitas gaming. “Kami sangat antusias menyambut kerjasama dengan Goda. Dengan visi dan misi yang selaras, kami yakin bisa berkembang bersama-sama, demi ekosistem esports dan bumi Indonesia,” ungkap Andrian Pauline, CEO dan Founder RRQ.
Goda is New Future’ adalah pernyataan bahwa masa depan adalah sekarang dan Goda siap memimpin.
Launching Goda-C (Goda User Co Creation) juga menjadi bagian penting dari acara ini. Pusat kreasi pengguna Goda diluncurkan untuk mengajak pengguna berpartisipasi dalam pengembangan produk dan inovasi. Dengan platform ini, Goda berharap dapat mendapatkan masukan langsung dari pengguna untuk terus memperbaiki dan mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. “Kami percaya bahwa inovasi terbaik berasal dari kolaborasi dengan pengguna. Goda-C adalah wujud komitmen kami untuk mendengarkan dan melibatkan komunitas dalam setiap langkah kami,” jelas Tom Wang.
ADVERTISEMENT
Para pendiri dan anggota dewan Goda Technology Group memberikan presentasi mengenai visi dan misi perusahaan, serta strategi utama baru, "Goda is New Future," yang mencakup pengembangan dan penelitian produk baru. Mereka menekankan pentingnya inovasi berkelanjutan dan adaptasi terhadap perubahan kebutuhan pasar. “Kami tidak hanya ingin menjadi pemimpin pasar, tetapi juga pelopor dalam inovasi teknologi yang ramah lingkungan. ‘Goda is New Future’ adalah pernyataan kami bahwa masa depan adalah sekarang, dan kami siap untuk memimpinnya,” ujar Li Yunpeng.
Dengan tema luar angkasa yang menggambarkan visi futuristik dan kepemimpinan global Goda dalam industri kendaraan listrik, Goda Cross Future diharapkan menjadi tonggak sejarah dalam perjalanan perusahaan. Dekorasi acara yang futuristik dengan elemen-elemen luar angkasa menciptakan suasana yang menginspirasi dan memotivasi para peserta untuk berpikir tentang masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan.
ADVERTISEMENT
Sesi tanya jawab dengan media dan peserta memberikan wawasan lebih mendalam tentang rencana ekspansi dan strategi pemasaran Goda. Tom Wang menjelaskan bahwa pasar Indonesia adalah fokus utama perusahaan saat ini, tetapi mereka juga memiliki rencana untuk memperluas jangkauan mereka ke negara-negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, Thailand, dan Myanmar. “Kami yakin bahwa dengan produk berkualitas tinggi dan strategi pemasaran yang efektif, Goda akan menjadi brand terdepan di industri kendaraan listrik,” kata Tom Wang.
Selain itu, Goda juga berencana untuk memperluas portofolio produk mereka dengan meluncurkan berbagai model sepeda dan motor listrik yang lebih canggih dan terjangkau. Mereka juga sedang mengembangkan teknologi baterai yang lebih efisien dan ramah lingkungan, yang akan menjadi salah satu fokus utama penelitian dan pengembangan mereka di masa mendatang. “Kami ingin memastikan bahwa setiap orang memiliki akses ke kendaraan listrik yang aman, nyaman, dan terjangkau. Inovasi dalam teknologi baterai adalah kunci untuk mencapai tujuan ini,” ujar salah satu anggota dewan Goda.
ADVERTISEMENT
Acara ini juga diisi dengan berbagai hiburan dan pertunjukan yang menambah semarak suasana. Para peserta disuguhkan dengan penampilan musik, tarian, dan pertunjukan seni yang mengangkat tema luar angkasa. Makanan dan minuman yang disajikan juga dirancang untuk mencerminkan tema acara, dengan menu-menu yang kreatif dan inovatif.
Dengan berakhirnya acara Goda Cross Future, para peserta meninggalkan Hotel Bali Beach dengan perasaan antusias dan optimis tentang masa depan kendaraan listrik di Indonesia. Goda Technology Group telah menunjukkan bahwa mereka tidak hanya berkomitmen untuk inovasi teknologi, tetapi juga untuk menciptakan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. Dengan dukungan kuat dari para mitra dan komunitas, Goda siap untuk memimpin perubahan menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan.
ADVERTISEMENT