Isi Libur Sekolah, Mal di Surabaya Hadirkan Maskot Animasi Kiko and Friends

Konten Media Partner
26 Desember 2022 15:37 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tokoh animasi Kiko and Friends yang hadir di Royal Plaza Surabaya. Foto-foto: Masruroh/Basra
zoom-in-whitePerbesar
Tokoh animasi Kiko and Friends yang hadir di Royal Plaza Surabaya. Foto-foto: Masruroh/Basra
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Memeriahkan libur akhir tahun yang berbarengan dengan libur sekolah, Royal Plaza Surabaya menghadirkan tokoh animasi Kiko. Bertajuk Sing and Dance with Kiko, tiga maskot animasi hadir menghibur para pengunjung terutama anak-anak.
ADVERTISEMENT
Ketiga tokoh animasi yang hadir tersebut yakni Kiko, Lola, dan Poli. Tidak hanya menyanyi dan menari, ketiga tokoh animasi tersebut juga menyisipkan cerita-cerita untuk anak-anak, seperti Lola yang menyiapkan kue ulang tahun.
Kiko sebagai tokoh utama merupakan penggambaran ikan mas koki yang cerdas, spontan, dan menjadi pemimpin. Kiko digambarkan pandai bermain sepak bola dan sebagai sosok yang jujur.
Adapun Lola adalah ikan diskus yang memiliki hobi memasak dan merawat tanaman. Sedangkan Poli adalah ikan cupang bertudung ungu yang suka semua hal tentang ninja dan aktivitas seni bela diri.
Marketing Manager MNC Licensing and MNC Contents, Marisa Maliombo mengatakan, kehadiran Kiko and Friends di Surabaya bertujuan untuk menyapa penggemar yang ada di kota Pahlawan ini. Menurutnya, anak-anak di Surabaya penggemar Kiko cukup banyak.
ADVERTISEMENT
"Harapan kami agar anak-anak sahabat Kiko di Surabaya bisa berinteraksi langsung. Jadi tidak hanya lewat televisi. Anak-anak bisa berfoto bareng dengan Kiko," ujarnya saat ditemui Basra, akhir pekan kemarin.
Sementara itu, Marketing Manager Royal Plaza, Devina Candra mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan yang cukup lama untuk mendatangkan Kiko di Royal Plaza. Menurutnya, kehadiran Kiko di Surabaya ini sangat tepat karena bersamaan dengan libur akhir tahun.
"Anak-anak di Surabaya dan sekitarnya bisa datang ke Royal Plaza untuk bermain bersama Kiko and Friends. Mereka dapat melihat show Kiko and Friends secara gratis," ujarnya.
Devina lantas mengungkapkan jadwal show Kiko and Friends, yakni Hari Selasa - Sabtu terdiri dari dua show, mulai dari pukul 16.00 WIB hingga 17.00 WIB dan 18.00 WIB hingga 19.00 WIB untuk show ke dua.
ADVERTISEMENT
Sementara pada hari minggu ada tiga kali show, show pertama pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB dilanjutkan show ke dua 14.00 WIB – 15.00 WIB dan show ke tiga pada pukul 18.00 WIB – 19.00 WIB.