Say No Pada Ketiak Bau dan Hitam, Pakai Ciara Natural Deodorant

Konten Media Partner
4 April 2024 14:01 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Say No Pada Ketiak Bau dan Hitam, Pakai Ciara Natural Deodorant
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
Bau badan menjadi suatu hal yang membuat kita merasa kurang nyaman, terutama yang memiliki rutinitas padat dan hormon berlebih. Tak jarang sebagian besar dari kita memilih deodorant dengan bahan dasar kimia. Deodorant dengan bahan dasar kimia justru menimbulkan ketiak bau, hitam dan iritasi.
ADVERTISEMENT
Ketiak yang bau berasal dari banyaknya bakteri yang menumpuk lalu bercampur dengan keringat. Hal ini berdampak pada kepercayaan diri kita, salah satu cara untuk menyelamatkan ketiak yang bau, hitam, dan iritasi adalah dengan menggunakan deodorant berbahan dasar alami.
Melihat banyaknya permasalahan yang sering terjadi terkait bau badan, ketiak hitam, dan iritasi, maka Ciara menghadirkan solusi “Ciara Natural Deodorant” yang dapat dipakai oleh semua jenis kulit, semua gender, bahkan aman untuk bumil, busui, dan aman dipakai setiap hari.
Ciara Natural Deodorant menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang fokus untuk menghilangkan bau badan dan ingin memiliki ketiak yang sehat, dengan menggunakan bahan alami seperti : Coconut Oil, Zea Mays Starch, Shea Butter, dan Ekstrak Sereh Asli, membuat produk ini dapat menghilangkan bakteri penyebab bau badan dan membuat kulit ketiak menjadi cerah dan sehat.
ADVERTISEMENT
Selain itu keunggulan produk ini ialah 100% natural ingredients, dimana 0% alumunium, 0% paraben, dan 0% paraben yang sangat aman bagi tubuh.
Penggunaan Ciara Natural Deodorant sangat mudah, hanya dengan mengoleskan produk pada ketiak yang kering dan dapat digunakan setiap hari, point plus dari produk ini yaitu dapat menahan bau badan selama 48 jam dan tidak meninggalkan noda kuning pada baju di area ketiak!
Ada dua variasi ukuran yaitu Ciara Natural Deodorant 30g Rp82.000 dan Ciara Natural Deodorant 50g Rp112.000, dengan harga yang relatif terjangkau maka produk Ciara dapat digunakan oleh banyak kalangan.
Pada penghujung tahun 2023 Ciara mengeluarkan inovasi terbaru yaitu serum stretchmark waterbased pertama di Indonesia yaitu Ciara Liquid Serum for Stretchmark. Kandungan 6x Hyaluronic Acid, Collagen, Peptide, Bisabol Extract, dan Cica Extract maka dapat membantu proses regenerasi sel kulit, menjaga elasitas stretchmark, dan menjaga kelembapan kulit.
ADVERTISEMENT
Dengan menggunakan Ciara Liquid Serum for Stretchmark dapat menyamarkan stretchmark selama 40 hari! Digunakan sehari 2x dan memiliki tekstur yang light sehingga dapat langsung menyerap pada kulit.