Pencarian populer

Madura United U16 Bakal Hadapi Barito Putera

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC U16 bakal menjalani pertandingan perdana melawan Barito Putera U16 pada kompetisi resmi Liga 1 Elite Pro Akademy U16 2018 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (15/9/2018) sore nanti.

Komposisi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh berisi pemain asli Madura, meliputi kabupaten Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep. "Bibit unggul Madura, inilah tunas pemain Madura United FC di masa depan. Mereka berasal dari empat kabupaten dan juga dari kepulauan di Madura. Binaan MUFC Academy," kata Achsanul Qosasi.

"Kita dukung mereka untuk masa depan mereka dan sepakbola Indonesia. Saat ini mereka ada di Banjarmasin untuk bertanding melawan PS Barito Putera U16, salam persahabatan dari anak-anak muda Madura," sambung pria yang akrab disapa AQ.

pamekasan (beritajatim.com) - madura united fc u16 bakal menjalani pertandingan perdana melawan barito putera u16 pada kompetisi resmi liga 1 elite pr

Pada kompetisi tersebut, Madura United FC U16 tergabung di Grup B bersama lima tim junior lain. Masing-masing Arema FC, Bali United FC, Barito Putera, Persela Lamongan dan Persija Jakarta. Mereka nantinya bakal bersaing untuk melaju ke fase berikutnya.

Pada laga penyisihan kompetisi kelompok usia, setiap tim akan melakukan dua pertandingan (kandang dan tandang) dengan tim yang sama. Pertandingan ini akan dilakukan dengan sistem 2x30' menit setiap laga dan diikuti sebanyak 18 tim yang notabene merupakan tim akademi kontestan sepakbola tertinggi tanah air, mereka akan menjalani sebanyak 36 pertandingan kandang dan tandang selama kompetisi bergulir. [pin/but]

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: