• 0

PUBLISHER STORY

Resto Putri Asih, Sajikan 'Ndas' Manyung Khas Pantura

Resto Putri Asih, Sajikan 'Ndas' Manyung Khas Pantura


Reporter: Khoirul Huda
blokTuban.com – Dalam satu bulan ini Resto Putri Asih yang berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 29 B Tuban, mengadakan promo gratis makan kepala (ndas) ikan Manyung pedas khas masakan Pantura.
Promo tersebut bertujuan untuk menggaet masyarakat Tuban maupun luar daerah, khususnya yang suka makan ikan laut atau pencinta pedas untuk menikmati menu masakan andalan dari resto ini.
Menurut Manajer Resto Putri Asih, Ni’matur Rohmah, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, resto Putri Asih menyediakan sebanyak 1000 kepala ikan manyung gratis buat warga Tuban. Tak pelak promo itu langsung diserbu oleh pencinta kuliner ikan laut dari berbagai daerah.
“Pada grand opening kemarin sebanyak 250 kepala manyung habis dalam sehari, dan promo di bulan Agustus ini telah habis,” kata Ni’matur Rohmah.
Menurutnya, hidangan mangut kepala ikan manyung ala resto Putri Asih itu sendiri dipilih kepala ikan manyung asap, lalu dimasak dengan menggunakan santan ditambah bumbu rempah-rempah yang membuat rasa pedasnya kuat, serta dagingnya empuk, gurih, dan memiliki rasa yang khas.
Untuk harga, manajer muda itu menjelaskan, tidak terlalu mahal dan sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat. Sebab satu porsi kepala ikan manyung pedas harga Rp78.900 dan telah mendapatkan nasi serta es teh.
“Kepala ikan manyung itu diambil dari Tuban sendiri, dan dimasak dengan menu khas ala Resto Putri Asih,” tambahnya.
Selain itu, resto Putri Asih itu juga menawarkan berbagai menu khas yang identik dengan rempah asli Indonesia, di antaranya Gurame Tabur Matah, Cumi Hitam Rempah, Kepiting bumbu putri asih, serta masih banyak menu lainnya.
Sementara itu, diketahui setelah promo menu andalan kepala ikan manyung habis, untuk saat ini promo yang terbaru dari resto Putri Asih adalah Nasi Kotak Kemerdekaan ala resto Putri Asih. [hud/rom]



presentation
500

Baca Lainnya