kumparan
18 September 2017 14:34

5 Momen'Teman tapi Mesra' Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Verrell Bramasta Fadilla dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta Fadilla dan Natasha Wilona. (Foto: Instagram @bramastavrl)
Isu kedekatan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta masih terus menjadi teka-teki. Sampai saat ini keduanya selalu memilih menghindar terkait kedekatan mereka atau pun tak jarang memilih jawaban yang 'aman' seputar hubungan mereka.
ADVERTISEMENT
Padahal hampir di setiap kesempatan, Verrel dan Natasha selalu terlihat tampil berdua. Di mana ada Verrel di situ ada Wilona, begitu pun sebaliknya. Bahkan keduanya tak jarang membuat penggemar mereka jadi baper karena melihat kedekatan Verrel dan Natasha. Mereka pun diharapkan segera untuk meresmikan hubungan.
Lantas seperti apa sebenarnya kedekatan antara Verrel dan Wilona? kumparan (kumparan.com) mencoba merangkum berbagai momen kebersamaan Verrel dan Natasha di berbagai kesempatan.
1. Dipertemukan dalam Sinetron 'Anak Sekolahan'
Nama Verrel dan Wilona mendadak mencuat setelah mereka dipertemukan dalam sinetron yang berjudul 'Anak Sekolahan'. Pemeran Bintang ini pun langsung dikabarkan mengalami cinta lokasi dengan perempuan berusia 18 tahun tersebut. Apalagi chemistry keduanya dalam sinteron tersebut terlihat sangat kuat.
ADVERTISEMENT
Namun Verrel membantah isu cinlok tersebut. Kedekatannya dengan Wilona di lokasi syuting, hanya sekadar sebagai seorang teman dan juga lawan main di sinetron. Bahkan untuk membangun chemistry di antara mereka, Verrel dan Wilona sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting.
2. Sudah berteman sejak 3 tahun yang lalu
Verrell Bramasta Fadilla dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta Fadilla dan Natasha Wilona (Foto: Instagram @bramastavrl​)
Tak hanya membantah isu soal cinta lokasi, Verrel juga membeberkan soal hubungan pertemanan mereka yang sudah terjalin sejak tiga tahun yang lalu. Diakui pria berusia 21 tahun ini awalnya Wilona sempat sebal dengan dirinya. Kenapa?
"Kita mengenal tiga tahun juga enggak selama tiga tahun itu terus-terusan harmonis (hubungannya). Kita udah hampir deket itu 1-2 tahunan ini. Dia itu awalnya sebel sama aku," kata Verrel beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
"Kalau dari Verrell, ada yang berubah. Setidaknya, dia itu udah lebih dewasa banget. Beda banget dari yang awal sama sekarang. Dan yang paling penting itu, lebih bisa menghargai orang-orang di sekitarnya," timpal Wilona. "Selama 3 tahun, intinya kita berteman tulus aja. Sekalipun ada omongan di luar sana, kita tetap temenan."
3. Hadiri acara berdua, jalan bareng, hingga liburan bersama
Seringnya mereka terlibat dalam project bersama, membuat keduanya juga sering jalan bareng. Hal itu akhirnya membuat isu mengenai hubungan spesial di antara keduanya semakin kencang berhembus.
"Belakangan ini, sering dapat pekerjaan bareng. Waku liburnya hampir barengan juga. Selama dapat waktu libur, kenapa enggak ngejalanin yang bareng juga kayak jalan, nonton," ungkap Verrel saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, keduanya juga sering ketangkap kamera hadi di acara yang sama. Seperti saat Natasha menemani Verrel ke sebuah acara award. Keduanya pun tampil berdua dan sangat terlihat romantis.
"Makasih udah nemenin (emote senyum)," kata Verrel dalam unggahan fotonya bersama Natasha.
Selain itu mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan bareng, seperti ke Bali, ke Puncak dan ke Bandung.
Yang terbaru, Natasha juga terlihat hadir dalam acara ulang tahun adik angkat Verrel, Vania Athabina yang digelar kemarin, Minggu (17/9) di hotel Borobudur. Meski datang terlambat, namun terlihat mantan kekasih Stevan William ini sangat meluangkan waktunya untuk acara keluarga Verrel.
"Karena tadi berangkat telat, harusnya bisa lebih cepet. Cuma sempet pulang Gereja dan harus ini itu jadi telat," kata Natasha, Minggu (17/9) sore.
Perayaan Ulang Tahun Anak Venna Melinda
Perayaan ultah anak Venna Melinda. (Foto: Munady)
Semua dilakukan demi pacar, ya?
ADVERTISEMENT
"Kita temanan, sahabatan. Kalau sahabatan kita emang serius," ujarnya kembali.
4. Kemesraan dalam setiap sesi foto bersama.
Kedekatan mereka yang tak jarang membuat baper penggemar tak hanya diperlihatkan dalam kegiatan sehari-hari. Tak jarang Verrel dan Natasha melakukan sesi foto berdua. Tentu dengan pose-pose romantis yang membuat para penggemarnya semakin 'gemas'.
Salah satu foto yang paling mengundang perhatian adalah saat mereka melakukan sesi foto di Bali dan sama-sama mengenakan baju adat bali. Foto tersebut sampai disebut-sebut sebagai salah satu foto prewedding Verrel dan Natasha.
Foto lainnya adalah saat Verrel dan Natasha menjalani sesi foto dengan fotografer Fandy. Verrel terlihat gagah mengenakan setelan jas dari Wong Hang dan Natasha mengenakan gaun berwarna gold.
ADVERTISEMENT
Foto tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen yang berharap pasangan ini segera menikah.
5. Dapat lampu hijau dari Venna Melinda.
Natasha Wilona, Venna Melinda, dan Verrel
Natasha Wilona, Venna Melinda, dan Verrel
Meski keduanya kekeh dengan mengaku hanya berteman baik, namun ternyata isu hubungan asmara antara Verrel dan Natasha sudah sampai di telinga Venna Melinda, ibunda Verrel.
Sebagai orang tua, wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut tak mau membatasi Verrell dalam hal persahabatan dan percintaan. Meski belum menceritakan soal statusnya bersama Natasha, namun Venna mengaku, Verrel tahu apa yang harus dilakukan oleh anak seusianya.
"Nanti kalau dia mau cerita juga cerita sendiri. Cuma dengan kemarin kita liburan ke mana, acara apa, selalu ketemu tante 'kan, udah ngerti bahwa Verrell (dengan Natasha) lebih spesial lah. Tapi enggak tahu statusnya apa tuh," ujar wanita berusia 45 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Venna pun tak segan-segan untuk memuji sosok Natasha.
"Wilona tuh, kalau dari ngobrol sama aku beberapa kali, orangnya sederhana, simpel. Kayaknya juga kalau dia punya rezeki, dia pikirin keluarganya. Aku juga tahu, ya, sedikit banyak mamanya juga cerita bagaiman Wilona memperlakukan mamanya. Jadi, saya rasa kalau ada anak yang sudah bisa sopan sama orang tuanya, harusnya dia juga pasti bisa lebih," ungkap Venna kala itu.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan