• 3

Ashanty soal Millen yang Dilaporkan ke Polisi: Dia Harus Terima Risiko

Ashanty soal Millen yang Dilaporkan ke Polisi: Dia Harus Terima Risiko


Ashanty dan keponakannya, Millendaru

Ashanty dan keponakannya, Millendaru (Foto: Instagram @ashanty_ash/@millencyrus)
Nama Millendaru atau yang dikenal sebagai Millen Cyrus kembali mencuat setelah video porno yang diduga diambil dari aplikasi Snapchat milik Millen, menyebar ke dunia maya. Hal ini membuat penyanyi Ashanty shock dengan kelakuan keponakannya tersebut. Ia pun sempat mencurahkan isi hatinya melalui Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu.
Saat itu terlihat Ashanty begitu menyesalkan pilihan hidup yang diambil oleh Millen.
Seperti diketahui keponakan Ashanty yang kini menjadi salah satu selebgram Indonesia itu memang memiliki kepribadian yang berbeda karena penampilan Millen yang begitu feminin bak seorang perempuan. Padahal ia terlahir sebagai laki-laki. Perubahan sikap Millen yang menjadi perempuan itulah yang akhirnya disesalkan oleh Ashanty.
Padahal sejak lama ibu dua anak ini sudah menasihatinya untuk berubah dan kembali ke kodratnya.
"Dulu dia curhat sama aku, dia bilang 'Tante aku kok enggak suka sama perempuan ya? Aku dari kecil sukanya ini itu' Dia kalau lihat laki-laki, maaf ya bahasanya agak bergairah tapi kalau lihat perempuan enggak. Aku sudah bilang jangan diterusin, kamu harus lawan itu semua," ungkap Ashanty dalam video 'Q&A Terberani Ashanty Tentang Millen' yang diunggah di channel YouTube, Rabu (13/9).

Millen Cyrus

Millen Cyrus. (Foto: Instagram/millencyrus)
Berjalannya waktu Ashanty malah melihat perubahan Millen dan sikapnya yang mulai keluar batas, hingga munculnya video porno tersebut. Ashanty yang awalnya diam dan enggan untuk menanggapi pertanyaan awak media terkait hal tersebut, akhirnya angkat bicara melalui channel YouTube Hijau Musik.
Pelantun 'Jodohku' ini mengaku sudah lama lepas tangan terhadap diri Millen karena ia merasa tak lagi mengenal sosok keponakannya itu.
"Artinya aku tidak mau mendengar curhatan dia dan mengerti dia lagi dnegan kondisi aku yang juga tidak bisa menerima sikap dia. Aku bilang sama dia dengan kamu merasa ada di badan yang salah, kalau di agamaku, Tuhan itu menciptakan manusia makhluk yang paling sempurna. Aku enggak bisa bilang ini kesalahan siapa, ini kesalahan diri dia sendiri. Tapi aku juga enggak bisa melawan kalau dia merasa 'aku perempuan banget'," beber Ashanty.
Ashanty pun ingat kalau Millen juga sempat mengaku tak ingin menyusahkan keluarganya dengan keputusannya menjadi seorang perempuan. Namun tiba-tiba kasus video mencuat dan Millen dikabarkan dilaporkan ke pihak yang berwajib. Keluarga pun mau tak mau turun tangan.
"Saat lihat video itu aku kagetnya sama kayak kalian, marahnya sama kayak kalian. Malu dan enggak tahu mau kayak gimana. Aku enggak bisa berkata apa-apa. Ya dia bukan anak aku, Millen ponakan aku dan yang bisa menanganinya adalah orang tuanya. kita keluarga saat dia bilang enggak mau nyusahin keluarga ya cuma bisa lihat aja, apa sih yang akan dilakukan dia setelah ini dan ternyata jadi besar dan banyak yg memposting gambar enggak pantas itu," kata Ashanty dengan nada sendu.

Ashanty

Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
Melihat kondisi yang tidak kondusif akhirnya Ashanty dan keluarga besar memutuskan untuk berkumpul dan memanggil Millen. Kata Ashanty saat itu Millen menangis dan menyesal atas semua yang terjadi.
"Dia nangis di depan kita, dia bilang dia minta maaf dan dia mengaku kalau (media sosialnya) di hack sama orang. Kita sebagai keluarga mau marah juga terlambat karena udah kejadian, mau enggak ada tapi dia keponakan kita dan enggak mungkin kita tinggalin."
"Kita hanya bilang kemarin kamu bilang enggak mau nyusahin keluarga kan? Tapi kalau udah kayak gini yang kamu susahkan siapa? yang akan bantu kamu siapa?" lanjut istri Anang Hermansyah ini.

Lantas apa yang akan Ashanty lakukan saat mengetahui kasus ini sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib?
"Dengan dia dilaporin, kita pihak keluarga hanya bisa kalau memang masuk jalur hukum, dan jika benar dia di hack berarti dia korban, tapi kalau di tahu siapa yang melakukan, kan ada pembuktiannya, dia harus terima konsekuensinya. Kita keluarga ada buat dia, bukan support tapi tetap ada buat dia," tutupnya.



HiburanSelebritiGosipAshanty

500

Baca Lainnya