• 5

Syahrini Ajak Asisten Rumah Tangganya Berangkat Umrah

Syahrini Ajak Asisten Rumah Tangganya Berangkat Umrah



Konpers Syahrini  sebelum berangkat umroh.

Konpers Syahrini sebelum berangkat umroh. (Foto: Iqra Ardini/kumparan)
Di tengah maraknya rumor yang menyeret namanya dalam kasus dugaan pajak, penyanyi Syahrini memilih untuk bertolak ke Tanah Suci dan kembali menjalankan ibadah umrah. Tak tanggung-tanggung, kali ini ia membawa 19 orang dalam rombongannya. Salah satunya adalah Elin, asisten rumah tangga yang telah bekerja selama 12 tahun bersama keluarga Syahrini.
Sebelumnya nama Elin juga sempat mencuat setelah pelantun lagu 'Jangan Memilih Aku' ini mengunggah sebuah video dalam akun Instagramnya. Dalam video tersebut terlihat bagaimana cara Syahrini memperlakukan Elin layaknya saudara sendiri. Akibat postingan tersebut, penyanyi berusia 34 tahun langsung menuai pujian dari netizen.

Kini, Syahrini kembali memboyong Elin bersama rombongan keluarganya untuk umrah. Rombongan ini pun berangkat sejak 26 Maret hingga 7 April 2017.
"Alhamdulillah Inces dan keluarga akan menjalankan ibadah umrah lagi, kali ini ber-19 ya. Alangkah kufur nikmatnya kami dan keluarga kalau tidak menunaikan ibadah kepada-Nya. Kalau muslim yang sudah berkemampuan 'kan wajib ya," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (26/3).
"Mbak saya, Elin, yang sudah 12 tahun bekerja (ikut juga) karena Inces kan janjinya mengajak Elin keliling dunia. Alhamdulillah ini keberangkatan ketiga kalinya untuk aku pribadi. Kalau mama sudah haji dan umrah, selalu sama aku," lanjutnya.
Baca Juga:

Konpers Syahrini  sebelum berangkat umroh.

Konpers Syahrini sebelum berangkat umroh. (Foto: Iqra Ardini/kumparan)
Menurut mantan teman duet Anang Hermansyah ini dirinya tak hanya sekedar mengajak asisten rumah tangganya itu untuk umrah, tapi ia juga sudah pernah mengajaknya keliling asia.
"Elin enggak cuma umrah, tapi saya ajak juga keliling asia. Elin ini senior, dia pembimbing para pembantu dirumah," ujarnya.
Selain membawa Elin, ibadah umrahnya kali ini juga menjadi sangat istimewa karena Syahrini juga mengajak dua keponakan kembarnya, Raja dan Ratu, untuk pergi ke Tanah Suci.
"Istimewa gara-gara bawa Raja dan Ratu. Lebih istimewanya selalu didampingi mamah. Semoga tahun depan didampingi suami ya," ungkapnya sambil tersenyum.

Lantas doa khusus apa yang akan dipanjatkan Syahrini dalam ibadah umrahnya kali ini?
"Doa paling utama semua sehat, Allah lancarkan ibadahnya, enggak mau ada riya dan penyakit hati sedikit pun dan apa pun yang mengganggu ibadah. Semoga bisa menjalani ibadah lebih baik dari waktu umrah sebelumnya."
"Insyaallah kalau Allah restui dan meridai tahun ini (menikah), amiin. Insyaallah akan Allah temukan dengan yang tepat. Doa langsung depan kakbah itu directly kepada Allah. Jadi mau doa banyak-banyak," lanjutnya sambil menutup jumpa pers.

HiburanUmrahSelebritiArtisSyahrini

500

Baca Lainnya