kumparan
26 Agustus 2019 16:56

5 Artis Korea Ini Pernah Alami Patah Hati, Siapa yang Paling Tragis?

Patah hati karena baru putus cinta? Mayoritas orang, baik pria maupun wanita pasti pernah mengalami yang namanya patah hati. Rasanya jangan ditanya? Terasa sakit di hati, ‘tapi gak berdarah.’
ADVERTISEMENT
Tak kenal status sosial, patah hati dapat menimpa siapa saja. Tak pandang bulu. Apakah kamu seorang masyarakat biasa, pejabat, orang terkaya, bahkan artis sekalipun. Biasanya kalau kehidupan atau kisah asmara orang penting maupun artis, lebih banyak disorot kamera karena dianggap lebih menarik.
Umumnya, kamu sering mendengar gosip kisah patah hati para selebriti Indonesia dari acara infotainment. Coba sesekali simak kisah patah hati dari beberapa artis korea berikut ini. Apalagi buat para pencinta K-Pop, wajib tahu nih.
1. Yoo Seung Ho
Bagi penggemar drama korea sih pasti sudah gak asing lagi nama Yoo Seung Ho. Aktor kelahiran 1993 tak merasa keberatan kisah patah hatinya dikonsumsi publik.
ADVERTISEMENT
Saat press conference drama Missing You, Seung Ho mengaku pernah mengalami patah hati. Ia juga mengatakan bahwa kisah cintanya di dunia nyata tak berbeda jauh dengan karakternya di drama tersebut.
Di kehidupan nyata, Seung Ho rela berkorban demi sang pujaan hati dan memperlakukan wanita yang dicintainya dengan penuh kasih sayang. Walaupun begitu, ia masih tetap mengalami patah hati.
“Kisah cintaku tak berjalan baik. Dulu, di masa sekolah aku pernah menyukai seseorang, dan aku selalu berusaha untuk memperlakukannya dengan baik. Namun, karena ia adalah juniorku, banyak sekali keadaan yang menyebabkan kami tidak dapat berkencan,” katanya.
“Namun, sekarang aku sudah melupakannya, aku juga baik-baik saja. Dia pun sama dengan pacarnya,” Seung Ho menambahkan.
ADVERTISEMENT
2. Jang Nara
Beberapa tahun lalu, Jang Nara pernah dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Park Bo Gum. Berita ini membuat Jang Nara dihujat oleh Netizen Korea, karena dianggap tidak pantas bersama Park Bo Gum lantaran usia yang terpaut sangat jauh.
Agensi Jang Nara membantah mereka tidak memiliki hubungan. Saat hadir di acara Strong Heart pada 2012, Jang Nara menceritakan sedikit kisah patah hatinya. Ia mengaku mengalami kesulitan untuk melupakan sang mantan.
Ini terjadi karena ia dan mantan kekasihnya berciuman sebagai ucapan perpisahan. Jang Nara mengaku menyesal. Alih-alih mengucapkan kalimat perpisahan yang mengesankan, ia dan mantan kekasihnya hanya berdiam diri.
ADVERTISEMENT
3. Henry Eks Super Junior
Saat Henry menjadi anggota Real Men tahun 2004, ia membagi kisah cintanya yang berakhir memilukan. Pria asal Kanada ini mengungkapkan, pernah menjalin hubungan dengan seorang yang sangat cantik.
Namun harus berakhir karena ternyata sang kekasih..
Baca selengkapnya disini