kumparan
KONTEN PENGGUNA
15 Januari 2020 16:38

Daftar Minuman Kekinian yang Bisa Bikin Kamu Good Mood, Cobain Deh

Minuman Kekinian.png
Minuman kekinian Gulu Gulu (Foto: Instagram @guluguluid)
Bisnis kuliner dari dulu memang seakan tidak pernah kehabisan ruang untuk terus berkembang dan memunculkan inovasi baru dari para pegiatnya.
ADVERTISEMENT
Setelah beberapa tahun silam heboh dengan makanan super pedes yang bikin perut ikut panas, kini muncul lagi ide bisnis baru yang tak kalah viralnya.
Ide bisnis tersebut dikenal dengan sebutan minuman kekinian yang banyak digandrungi oleh generasi muda masa kini. Meski terbilang baru, kuliner jenis ini mampu menggaet banyak penggemar.
Jenis minumannya pun sampai sekarang masih terus bermunculan mengikuti permintaan konsumen yang terus berdatangan.
Mulai dari minuman boba, matcha, cheese tea, dan masih banyak lagi minuman yang laris manis diserbu penggemarnya. Jenis minuman tersebut bukan tidak mungkin akan terus berinovasi sesuai dengan permintaan pasar yang terus ingin mencoba varian baru.
ADVERTISEMENT
Nah, bagi yang tertarik untuk terjun ke industri kuliner tersebut, Anda tentu perlu memahami macam-macam minuman kekinian yang dicari pasar. Pengalaman dari gerai yang telah lebih dulu menggeluti industri tersebut pun hendaknya dipelajari lebih dulu.
Untuk itu, simak macam minuman kekinian yang viral serta gerai yang menjual jenis minuman tersebut berikut ini.
7 Minuman Hits yang Tidak Boleh Dilewatkan
1. Bubble Tea yang Semakin Dipopulerkan Chatime
Setiap pecinta minuman kekinian pasti sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini. Ya, bubble tea bisa dibilang sebagai pelopor minuman kekinian di Indonesia yang banyak digandrungi oleh kawula muda.
Memiliki ciri khas berupa bola-bola kenyal yang nagih, bubble tea bisa menjadi favorit konsumen dalam waktu sekejap saja.
ADVERTISEMENT
Varian dari minuman kekinian jenis ini pun semakin beragam dan memiliki keunikannya sendiri. Ditambah dengan banyaknya brand yang mengusung konsep minuman jenis ini, pecinta bubble tea dapat memanjakan lidah mereka dengan rasa minuman yang semakin berciri khas.
Salah satu gerai minuman kekinian ternama Indonesia yang menjajakan minuman jenis ini adalah Chatime. Melalui bubble tea, Chatime mampu melebarkan sayap bisnisnya hingga memiliki lebih dari 230 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.
Keberanian Chatime dalam ekspansi bisnis besar-besaran tersebut bukan tanpa alasan. Besarnya antusiasme masyarakat akan produk yang dijajakan membuat Chatime tidak ragu untuk bekerja sama dengan pemodal guna membuka dan mengelola gerai mereka sendiri.
ADVERTISEMENT
Jadi, saat produk yang dijajakan laris manis dan memiliki banyak penikmat, jangan ragu untuk menambah stok jualan agar keuntungan yang didapatkan maksimal.
Baca artikel selengkapnya di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan