kumparan
search-gray
Entertainment18 Oktober 2019 15:14

Ini Lho, Komentar Bully yang Bikin Sulli Eks F(x) Bunuh Diri

Konten kiriman user
Ini Lho, Komentar Bully yang Bikin Sulli Eks F(x) Bunuh Diri (5882)
Foto: Instagram Sulli @jelly_jilli
Ternyata masih banyak orang yang menganggap penyakit mental seperti depresi merupakan hal tabu bahkan bersikap cuek terhadap penderitanya.
ADVERTISEMENT
F(x) Sulli atau Kpop Idol cantik yang bernama asli Choi Jinri ini merupakan salah satu artis di Korea Selatan yang secara terang-terangan menunjukkan mengenai penyakit mental yang diidapnya.
Sulli menderita depresi berat akibat terlalu banyak menerima berbagai komentar pedas yang dilemparkan netizen kepadanya secara langsung di sosial medianya.
Hidup sebagai salah satu artis yang paling banyak diserang komentar pedas oleh banyak orang selama 10 tahun kariernya, akhirnya Sulli pun menyerah dan memutuskan mengakhiri hidupnya di apartemennya sendiri.
Kronologi Kematian Sulli
Dilansir dari media berita lokal Korea Osen News, Polisi menerima laporan bahwa Sulli sudah ditemukan tidak bernyawa di apartemennya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul Selatan oleh manajernya sendiri pada hari Senin, 14 Desember 2019. Sulli mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
ADVERTISEMENT
Berita kematian artis yang masih berusia 25 tahun ini pun akhirnya secara resmi diumumkan oleh agensinya sendiri SM Entertainment melalui twitternya @smtownglobal keesokannya pada tanggal 15 Oktober 2019.
SM Entertainment pun juga menginformasikan jasad Sulli pun dimakamkan di rumah pemakaman di Sincheon pada tanggal 16 Oktober 2019.
Upacara pemakaman pun dilangsukan secara tertutup dari media, hanya fans, keluarga, teman dekat dan rekan artis dari Sulli yang boleh menghadiri pemakaman ini.
Baca artikel selengkapnya di sini.