kumparan
10 Jul 2019 17:30 WIB

Selain Bikini, Ini 6 Bisnis yang Bikin Nikita Mirzani Makin Kaya Raya

via Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Selain berkarier di dunia entertainment Tanah Air, Nikita Mirzani juga tengah sibuk menggeluti bisnis untuk menambah pundi-pundi rupiah. Bukan hanya satu, Niki punya lebih dari 5 bisnis sekaligus.
ADVERTISEMENT
Keuntungan yang didapat Niki digunakan untuk mencukupi kebutuhan dirinya dan dua orang anaknya. Sedangkan sisanya nanti untuk membuka bisnis baru.
Dalam urusan bisnis, Nikita Mirzani tidak ikut-ikutan selebriti lain. Dirinya pede membuka bisnis yang unik dan berbeda dari kalangan selebriti. Semoga bisnis milik Nikita Mirzani dapat menginspirasi Anda yang ingin membuka bisnis.
  1. Batu Bara
Tidak banyak yang tahu kalau bintang film "Lihat Boleh Pegang Jangan" ini merupakan pebisnis batu bara di Kalimantan. Niki terjun ke bisnis ini sejak tahun 2007 lalu, tetapi bukan sebagai pengelola melainkan investor.
Kabarnya Niki menginvestasikan Rp10 miliar pada bisnis batu bara. Kalau dihitung-hitung, Niki pasti sudah mengantongi keuntungan lebih dari Rp10 miliar. Selebriti lain yang menggeluti bisnis batu bara ini adalah Syahrini.
ADVERTISEMENT
  1. Baju Muslim
Selain berbagi dengan orang lain, bulan Ramadan tahun 2017 lalu dimanfaatkan Nikita Mirzani untuk membuka bisnis pakaian muslim. Meskipun koleksi busana Nikita Mirzani terlihat elegan, tetapi busananya banyak menuai kritik dari para netizen.
Netizen menilai pakaian muslim rancangan Niki sangat tipis dan menerawang, sehingga terkesan kurang sopan. Pemakainya juga harus menggunakan dalaman tebal agar pakaian dalamnya tidak kelihatan.
  1. Boneka
Kalau kalangan selebriti berlomba-lomba membuka bisnis kue, Nikita Mirzani memilih bisnis boneka yang diberi nama Boneka Nikita. Tapi sayang, harga boneka ini sangat mahal. Satu boneka dibanderol seharga Rp1,5 juta, sementara kualitas boneka biasa-biasa saja.
Bisnis boneka ini juga menuai kontroversi. Menurut netizen, boneka Niki terlihat seperti boneka seks, sehingga tidak cocok dijadikan mainan anak-anak. Apalagi boneka juga terbuat dari bahan silikon.
ADVERTISEMENT
  1. Bikini
Nikita Mirzani kembali berkecimpung di dunia fesyen, tetapi kali ini bisnis bikini yang diberi nama Niki Breeze. Bisnis ini dipromosikan di akun instagram miliknya. Sama seperti bisnis pakaian muslim, bisnis bikini juga menuai banyak kontroversi dari netizen.
Nikita tidak menyewa model apapun untuk menjadi model campaign Niki Breeze. Niki menjadikan dirinya menjadi model untuk brand bikininya sendiri. Meskipun tidak menggunakan jasa model, harga bikini Niki sangat mahal yaitu dikisaran Rp500 ribuan hingga jutaan per buah.
Baca artikel selengkapnya di sini.
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·