kumparan
KONTEN PENGGUNA
16 April 2019 17:27

Serbu Promo Diskon Pemilu 2019, Cukup Tunjukkan Jari Ungumu

Pemilu 4 (1).jpg
Sudah bersiap mencoblos di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 besok? Sambut pesta demokrasi serentak ini dengan suka cita. Ikut nyoblos, berarti kamu sudah ikut menentukan masa depan Indonesia 5 tahun ke depan. Enggak golput, tandanya kamu keren.
ADVERTISEMENT
Bonusnya, kamu bisa memanfaatkan berbagai promo makan, minum, sampai masuk tempat-tempat wisata. Promo tersebut meliputi diskon atau potongan harga, harga spesial, atau promo menarik lainnya.
Cukup datang ke merchant-merchant yang menebar promo atau diskon, tunjukkan jarimu yang sudah dicelup tinta sebagai bukti telah mencoblos, nikmati makan minum, dan berekreasi dengan harga murah.
Ada promo apa saja sih khusus bagi kamu yang nyoblos di tanggal 17 April 2019? Berikut daftarnya:
1. J.Co
Brand lokal ini menggelar promo J.Co For Pemilu hanya untuk tanggal 17 April 2019. Beli J.Coffee apa saja ukuran Due, harganya cuma Rp25.000. Promo berlaku untuk minimal pembelian dua J.Coffee. Caranya mudah, tunjukkan jari ungumu ke kasir untuk mendapatkan promo harga tersebut.
ADVERTISEMENT
2. BreadTalk
Lagi mau makan BreadTalk dengan harga promo? Datang saja ke gerai BreadTalk di kotamu. Ada harga khusus untuk setiap pembelian Roti Flosss (varian Fire Flosss, C’s Flosss, dan Rendang Flosss) seharga Rp7.500 saja per buah.
3. Krispy Kreme
Usai gunakan hak pilihmu, mampir ke gerai-gerai Krispy Kreme di seluruh Indonesia, termasuk airport store. Ada spesial promo “Buy 6, Get 6 Free.” Beli 6 donat Krispy Kreme, dapat gratis 6 donat mix classic. Selain itu, ada juga promo “1 Kopi dan 1 Classic Doughnut hanya Rp17.000,” kecuali di outlet Gambir, Lippo Puri, Plaza Senayan, PIK Avenue, PIM, Bandara Soekarno-Hatta Terminal 1B, 1C, dan 2F.
4. Dunkin Donuts
Beda lagi promo di Dunkin Donuts pada 17 April ini buat yang nyoblos. Kamu bisa mendapat harga khusus Rp17.000 untuk minuman dan donat klasik (bebas pilih). Harga tersebut belum termasuk pajak, dan berlaku untuk semua minuman, kecuali Frozen dan Iced Cafe Latte.
ADVERTISEMENT
5. Holland Bakery
Beli roti varian apa saja, dapat diskon 20%. Cuma ada di outlet Holland Bakery. Tapi ada syaratnya nih, selain nunjukkin jari bertintamu, promo ini enggak berlaku untuk pembelian lewat layanan pesan antar, GoFood, dan website Holland Bakery.
6. Taman Safari Indonesia
Enak banget, habis nyoblos jalan-jalan, mumpung libur. Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor ngasih potongan harga sebesar Rp60.000 nih. Cukup bayar Rp170.000 dari Harga Tiket Masuk (HTM) normal sebesar Rp230.000. Harga promo tersebut untuk HTM Safari Siang, termasuk Safari Journey, Wahana Permainan, Istana Panda, dan 9 pertunjukan. Menarik bukan?
Syaratnya gampang banget, follow instagram TSI Bogor @taman_safari, tunjukan poster promo akun instagram @taman_safari dari ponselmu saat di loket TSI, tunjukkan tinta di jari, dan promo ini hanya berlaku untuk dewasa.
ADVERTISEMENT
7. Dufan dan Atlantis Water Adventures
Seru bareng keluarga dan teman di Dufan selepas nyoblos. Promo menarik buat kamu yang bisa menunjukkan jari bertinta, harga spesial tiket masuk hanya Rp170.000 per orang. Tinggal datang langsung ke loket, tunjukkan jari ungumu. Satu jari bertinta bisa digunakan untuk 5 orang. Ingat, hanya berlaku 17 April ya.
Jika ingin ke Atlantis Water Adventures di kawasan Ancol, kamu bisa mendapat diskon atau potongan harga 50% untuk penyewaan seluruh fasilitas di sana, seperti ban, loker, gazebo, matras, hammock, dan baju renang. Lumayan kan bisa hemat separuhnya.
8. JungleLand Adventure Theme Park
JungleLand Adventure Theme Park, Sentul bisa jadi alternatif liburan usai memilih. Mumpung ada promo khusus tanggal 17 April “Beli 1 Gratis 1.” Harga tiket masuk hari biasa Rp165.000, dan Rp220.000 per orang untuk hari libur. Promo tersebut tidak berlaku untuk rombongan atau grup.
ADVERTISEMENT
9. Waterbom PIK
Kalau mau have fun di waterpark setelah nyoblos, tunjukkan jari bekas votingmu, nikmati promo di Waterbom Pantai Indah Kapuk (PIK). “Beli 1, Gratis 2 Tiket.” Wow, hemat banget nih. Untuk informasi, harga tiket masuk Waterbom PIK weekend (Sabtu, Minggu, libur nasional, dan high season) sebesar Rp220.000 untuk anak (2-12 tahun). Sedangkan dewasa kena Rp280.000 per orang. Di tanggal 17-21 April diberlakukan harga weekend.
10. CGV Cinemas dan Cinema XXI
Dua operator bioskop ini memberikan promo spesial pemilu. Jajan lebih hemat di CGV Cinemas dan Cinema XXI dengan menunjukkan tinta di jarimu. Untuk Cinema XXI menawarkan harga spesial combo serbu hanya Rp20.000. Isi paket 1 popcorn kidz salt dan 1 soft drink atau java tea.
ADVERTISEMENT
Sedangkan di CGV Cinemas memberikan diskon 50% untuk pembelian tiket nonton kedua. Ditambah lagi gratis small popcorn salty buat kamu yang upload foto jari bertintamu di instagram dengan hastag #CGVPemiluSeru.
11. Hong Tang
Untuk minuman, kamu dapat memanfaatkan promo “Buy 1, Get 1 Free” dari Hong Tang untuk 5 varian. Promo ini hanya berlaku 17 April 2019 di Summarecon Mal, AEON BSD, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, Gandaria City, Margocity Depok, Bay Walk Pluit, dan Galaxy Surabaya. Promo ini tidak berlaku untuk pesan antar.
12. Polo Ralph Lauren
Ingin beli baju baru bermerek tapi lebih hemat, tunjukkan jari ungumu di outlet Polo Ralph Lauren. Kamu bisa mendapatkan diskon 50% untuk seluruh produk.
ADVERTISEMENT
13. Hotel Santika Bandung
Setelah nyoblos, buat kamu yang langsung berangkat liburan ke Bandung, menginap di Hotel Santika Bandung diskon 20% loh. Harga kamar per malam dari Rp720.000 menjadi Rp588.000. Syaratnya cukup tunjukkan jari bertintamu, dan nikmati harga spesial periode 17-19 April 2019.
Informasi promo atau diskon lain hingga 50% dari ratusan merchant¸bisa kamu dapatkan di http://www.klingkingfun.id/.
Jangan Sampai Golput
Seru banget bisa makan, minum, dan liburan dengan harga lebih hemat karena ada bertebaran promo pemilu 2019. Jadi jangan sia-siakan jari bertintamu. Habis nyoblos, segera berburu promo atau diskonan ya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan