Rapat Pimpinan Wilayah Ikatan Mahasiswa Pariaman Provinsi Bengkulu siap Berperan

DANI FAZLI
Seorang penulis dan content creator, berkuliah di teknik elektro universitas bengkulu dan sekarang juga menjadi pimpinan di start up onschool.id
Konten dari Pengguna
2 April 2023 5:33 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari DANI FAZLI tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rapat Pimpinan Wilayah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman Provinsi Bengkulu (Sumber : Penulis)
zoom-in-whitePerbesar
Rapat Pimpinan Wilayah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman Provinsi Bengkulu (Sumber : Penulis)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bengkulu, 19 November 2022 di Hotel Vista Kota Bengkulu telah diselenggarakan Rapat Pimpinan Wilayah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman Provinsi Bengkulu yang dihadiri oleh Dewan Pimpinan Daerah Kota Bengkulu, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Seluma, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Kaur, Kabupaten Bengkulu Selatan, Kabupaten Lebong, Kabupaten Bengkulu Utara, Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Bengkulu Tengah serta Organisasi Otonom Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman yaitu Ikatan Mahasiswa Pariaman Raya, Generasi Muda Pariamanman Raya dan Mandeh pariaman.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan tersebut, ketua Ikatan Mahasiswa Pariaman Raya Provinsi Bengkulu mengungkapkan kesiapan segenap pengurus ikatan mahasiswa piaman raya dalam transformasi organisasi Persatuan Keluarga Daerah Pariaman yang modern dan berkemajuan.
"Tentu organisasi pariaman di provinsi bengkulu harus masuk menuju langkah revitalisasi organisasi sebelum musyawarah besar yang akan diselenggarakan Kota Padang, Sumatera Barat", ungkap Edwar Suharnas selaku Wakil 1 DPW PKDP Provinsi Bengkulu.
Sambutan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Mahasiswa Pariaman Raya ( Sumber : Penulis)
"Dalam kesempatan ini juga , kami berharap bantuan dari seluruh dewan pimpinan daerah untuk terus memberikan arahan guna menyongsong masa emas organisasi", ungkap ketua dalam laporannya.
Dalam agenda Rapat Pimpinan Wilayah tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dalam lingkup organisasi masyarakat pariaman di Provinsi Bengkulu. Disamping itu, harapan untuk menyongsong transformasi organisasi tentu menjadi mimpi agar organisasi persatuan keluarga daerah pariaman (PKDP) di Provinsi Bengkulu ini dapat beradaptasi pada era modernisasi.
ADVERTISEMENT
Dani juga menambahkan bahwa Organisasi yang ideal merupakan organisasi yang dibangun secara harmonis, profesional dan berintegritas.
Pasca kegiatan tersebut tentu diharapkan mampu menjadi batu loncatan untuk kemajuan organisasi kedepan yang tentunya akan menjadi poin penting dalam pondasi organisasi yang paling dasar.
Kemajuan yang diharapkan oleh persatuan Keluarga Daerah Pariaman Provinsi Bengkuku tentu meliputi berbagai sektor serta berbagai elemen masyarakat pariaman yang berada di ranah dan rantau
Persatuan Keluarga Daerah Pariaman Provinsi Bengkulu juga berharap mampu menunjukkan eksistensi secara konsisten dan berkelanjutan demi kemajuan masyarakat pariaman khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.