Buzz
·
18 November 2020 14:14

3 Tanda Sebenarnya Dia Menganggapmu Lebih dari Sekadar Teman, Kamu Harus Tahu!

Konten ini diproduksi oleh Generasi Milenial
3 Tanda Sebenarnya Dia Menganggapmu Lebih dari Sekadar Teman, Kamu Harus Tahu! (25215)
Ilustrasi pertemanan. Foto: Pixabay
Ketika berkumpul dengan teman, pasti rasanya selalu menyenangkan. Enggak jarang kalau kamu sangat menanti-nantikan lagi waktu kapan kalian berkumpul lagi, berbagi canda-tawa bersama, atau saling berbagi pengalaman hidup.
ADVERTISEMENT
Namun, pertemanan berbeda gender kadang suka menjadi persoalan di kalanganmu. Kadang-kadang ada saja teman yang bertanya, kenapa kamu enggak jadian sama dia aja, padahal menurutnya kaalian keliatan cocok.
Jika dihadapkan dengan pertanyaan-pertanyaan sedemikian biasanya ada dua hal kemungkinan yang ada. Antara kamu enggan mengakui perasaan atau kamu adalah tipe yang enggak mau hubungan pertemanannya bisa rusak begitu saja.
Cinta enggak perlu pengungkapan sedini mungkin. Yang penting, kamu harus bisa mengenali, mana teman yang menganggapmu lebih dan yang hanya sekadar teman.
Mengutip dari Elite Daily, tiga tanda ini menunjukkan sebenarnya dia menganggap kamu lebih dari sekadar teman.

1. Memeluk Cukup Lama

3 Tanda Sebenarnya Dia Menganggapmu Lebih dari Sekadar Teman, Kamu Harus Tahu! (25216)
Ilustrasi seseorang menganggap kamu lebih dari teman. Foto: Unsplash
Ketika ingin berpisah dengan teman entah itu pulang atau malah ingin menempuh pendidikan di negeri orang, pastinya kita mengakhirinya dengan berpelukan. Stef Safran, seorang ahli kencan mengatakan, jika ia memelukmu cukup lama, hal itu perlu diragukan, lho.
ADVERTISEMENT
Jangan-jangan dia telah memendam perasaan terhadapmu dalam waktu yang lama. Eits, tapi jika kamu merasa risih atau enggak nyaman, jangan ragu untuk menolak atau memberhentikan pelukannya ya.

2. Mengajak Pergi ke Tempat yang Romantis

3 Tanda Sebenarnya Dia Menganggapmu Lebih dari Sekadar Teman, Kamu Harus Tahu! (25217)
Ilustrasi kencan. Gif by Giphy
"Besok ke sini yuk," mungkin hal itu terdengar wajar dalam pertemanan. Tapi, jika kamu biasa pergi ke suatu tempat bersama dengan teman lainnya, lalu dia tiba-tiba hanya ingin berdua, hal itu patut kamu curigai.
Terutama ketika dia mengajakmu ke tempat-tempat romantis atau menonton bioskop bersama, seperti kencan di film romantis. Enggak bisa dipungkiri kalau dia ingin menghabiskan waktu berdua bersamamu.

3. Sering Mengajukan Pertanyaan Pribadi

3 Tanda Sebenarnya Dia Menganggapmu Lebih dari Sekadar Teman, Kamu Harus Tahu! (25218)
Ilustrasi kencan. Gif by Giphy
Pertanyaan pribadi memang sering dilontarkan teman dekat. Entah memang sebagai teman yang peduli atau seseorang yang ingin tahu pribadimu lebih dalam.
ADVERTISEMENT
Tenang saja, hal ini tentu bisa dibedakan, kok. Jika dia sering chatting kamu larut malam dan sangat penasaran dengan bagaimana diri kamu sebenarnya, enggak usah mengelak lagi ya. Ini pertanda, dia ingin kenal denganmu lebih dalam, bukan hanya pertemanan biasa.
Nah, itulah tiga tanda kalau dia ingin hubungannya lebih dari sekadar teman. Rasanya, sudah enggak sulit ya untuk membedakan hal itu. Semoga dengan ketiga tips ini, sudah enggak ada lagi orang-orang yang terjebak friendzone, ya. Atau, kamu malah yang terjebak? (bel)