kumparan
Entertainment2 Mei 2020 15:34

5 Zodiak yang Rela Mengubah Kepribadian Saat Jatuh Cinta

Konten kiriman user
joanna-nix-uFPPaoocQFI-unsplash(3).jpg
Ilustrasi zodiak yang jatuh cinta. (Foto: unsplash)
Banyak yang bilang bahwa cinta mampu melembutkan hati dan kepala yang keras. Cinta dianggap bisa membuat seseorang berubah menjadi lebih baik. Misalnya, seseorang yang mulanya angkuh, berubah menjadi ramah ketika jatuh cinta.
ADVERTISEMENT
Seperti halnya beberapa zodiak berikut. Mereka rela sedikit mengubah kepribadian mereka saat jatuh cinta. Orang-orang ini ingin menyesuaikan karakternya di hadapan orang yang dicintainya.
Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

1. Taurus

pablo-merchan-montes-_lBDypLbKgY-unsplash(6).jpg
Ilustrasi zodiak yang jatuh cinta. (Foto: unsplash)
Jatuh cinta sepertinya bisa mengalahkan sifat keras kepala Taurus. Mereka termasuk sosok yang enggak ingin mengubah diri, termasuk penampilan. Namun, cinta ternyata bisa melunakkan hati zodiak berlambang banteng ini. Mereka rela menurunkan ego dan mengubah kebiasaan demi orang yang dicintainya.
Orang yang terlahir dengan zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang setia dan lembut, terutama pada pasangannya. Pokoknya kamu enggak bakal menyangka, deh, jika Taurus sebenarnya keras kepala sebelum jatuh cinta.

2. Gemini

priscilla-du-preez-ELnxUDFs6ec-unsplash.jpg
Ilustrasi zodiak yang jatuh cinta. (Foto: unsplash)
Gemini yang terkenal doyan mengobrol dianggap punya karakter yang berbeda-beda. Maksudnya, agak sulit untuk menyimpulkan karakter asli orang dengan zodiak satu ini. Ditambah lagi sifat plin-plannya yang sering kumat ketika dihadapkan pada sebuah pilihan.
ADVERTISEMENT
Ketika jatuh cinta, Gemini cenderung menyesuaikan karakternya demi mendapatkan perhatian gebetan. Namun, jangan lupakan bahwa mereka pun termasuk karakter yang mudah bosan dalam urusan cinta. Ini, nih, yang masih sulit diubah oleh orang dengan zodiak ini.

3. Leo

candice-picard-vLENm-coX5Y-unsplash(2).jpg
Ilustrasi zodiak yang jatuh cinta. (Foto: unsplash)
Zodiak berlambang singa ini identik dengan sosok yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Enggak aneh apabila Leo selalu tampil dominan dan cenderung pamer. Namun, jangan lupa bahwa mereka mampu tampil memesona dengan kharismanya.
Namun, Leo rela mengesampingkan egonya untuk tampil dominan dan jadi pusat perhatian di hadapan orang yang ia cintai. Leo rela mengalah dan merendah demi kebahagiaan pasangannya. Ketika jatuh cinta, mereka seolah menjadikan pasangan sebagai pusat dunianya.

4. Virgo

ib-wira-dyatmika-ob9953uWZT4-unsplash(3).jpg
Ilustrasi zodiak yang jatuh cinta. (Foto: unsplash)
Virgo termasuk sosok yang lebih banyak berpikir ketimbang merasakan. Hal inilah yang membuatnya kurang peka dan sulit memahami perasaan orang lain. Enggak aneh juga apabila mereka termasuk pribadi yang sulit jatuh cinta.
ADVERTISEMENT
Namun, sulit jatuh cinta bukan berarti Virgo enggak bisa merasakan jantungnya berdebar lebih kencang ketika bertatap muka dengan yang tercintai. Orang dengan zodiak ini rela mengubah sikapnya yang kaku agar bisa akrab dengan orang yang ia cintai.

5. Aries

freestocks-TmTYtJ5RiN8-unsplash.jpg
Ilustrasi zodiak yang jatuh cinta. (Foto: unsplash)
Pemarah merupakan salah satu karakter yang melekat dengan diri seorang Aries. Mereka cenderung enggak mampu menguasai diri ketika kesal. Sabar, sepertinya menjadi hal yang sulit untuk Aries lakukan.
Ternyata cinta mampu mendewasakan orang dengan zodiak satu ini. Aries secara perlahan mampu lebih bersabar. Mereka pun bisa menjadi sosok yang lebih penyayang dan perhatian. Tidak hanya ke orang yang dicintainya, tetapi juga orang-orang di sekitar. (kun)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan