Food & Travel
·
26 Juli 2021 19:03
·
waktu baca 2 menit

Liburan ke Rumah Kakek dan Nenek

Konten ini diproduksi oleh Gidion Alexander purba
Pada waktu liburan sekolah saya dan keluarga pergi liburan ke rumah nenek saya berangkat dari rumah pukul 06.00 pagi menggunakan mobil pribadi di perjalanan kami menikmati pemandangan, di tengah perjalanan saya melihat banyak persawahan yang ditumbuhi oleh padi, kami menikmati suasana perjalanan tersebut. Sesampainya di rumah nenek kami langsung beristirahat, setelah beristirahat saya diajak memancing ikan oleh kakek dan saya menangkap beberapa ikan besar setelah itu kami membawa pulang dan kami membakar ikan bersama keluarga.
ADVERTISEMENT

Keesokan hari ketika di rumah nenek

Liburan ke Rumah Kakek dan Nenek (19216)
searchPerbesar
gambaar dari media sendiri
Keesokan harinya saya diajak memetik buah oleh nenek, kami memetik buah mangga dan jambu, di kebun belakang rumah saya sangat riang bermain, setelah hari menjelang sore saya pulang kembali ke rumah nenek tidak terasa hari libur akan berakhir.
Pada keesokannya kami sekeluarga bersiap untuk pulang, hati kami sangat sedih karena akan berpisah dengan nenek dan kakek, dan kami pasti akan merindukan nenek dan kakek.
Liburan kali ini adalah liburan yang sangat menyenangkan dan sangat sulit untuk di lupakan, saya sangat senang pergi ke rumah kakek dan nenek karena kalau pergi ke sana saat liburan saja.
Liburan ke Rumah Kakek dan Nenek (19217)
searchPerbesar
https://unsplash.com/photos/unogQeShuqA
Saya sangat kagum dengan keadaan di sana karena pemandangannya sangat indah dan sejuk, keadaan di daerah pegunungan rumah nenek dan kakek saya sangat rindang banyak pohon yang masih hidup dan banyak ada juga suara burung berkicau di daerah rumah nenek dan kakek saya, saat pagi hari di sana udaranya sangat dingin dan sejuk sampai saya tidak berani mandi karena airnya yang sangat dingin.
Liburan ke Rumah Kakek dan Nenek (19218)
searchPerbesar
gambar dari media sendiri
Ketika saya diajak main ke rumah nenek saya tidak mau pulang karena di sana beda dengan rumah saya, jika saya di rumah nenek sering diajak muncak ke gunung oleh saudara saya.
ADVERTISEMENT
Ketika ada liburan lagi saya akan datang ke sana untuk berlibur dan menikmati indahnya pemandangan dan sejuknya udara daerah pegunungan yang sangat indah dan alamnya masih terjaga. Semoga di sana masih tetap tetap terjaga keindahannya seperti surga yang ada di alam semesta.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white