Entertainment
·
3 September 2020 19:28

Dance Performance Lagu Ice Cream, Blackpink dan Selena Gomez Tampil Beda

Konten ini diproduksi oleh Gosip Artis
Dance Performance Lagu Ice Cream, Blackpink dan Selena Gomez Tampil Beda (364156)
dok: instagram.com
Girl band asal Korea Selatan Blackpink baru saja mengeluarkan lagu terbaru mereka berjudul Ice Cream. Berkolaborasi dengan salah satu penyanyi internasional yang sudah mempunyai nama yang besar yaitu Selena Gomez.
ADVERTISEMENT
Lagu yang cocok didengar saat musim panas ini dalam musik videonya mengusung tema ceria dan berwarna-warni sesuai dengan konsep lagu Ice Cream tersebut. Sayangnya, Selena dan Blackpink tidak bisa mengerjakan musik video tersebut secara bersama. Terlihat dari behind the scenes musik video tersebut, mereka melakukan syuting untuk video tersebut secara terpisah.
Namun berkat kerjasama antara Blackpink dengan aplikasi Zepeto, kini kalian bisa menyaksikan sesuatu yang berbeda. Biasanya para grup lain akan melakukan video penampilan yang berisi full koreografi dalam sebuah lagu itu dalam sebuah studio kini berbeda dengan yang dilakukan Blackpink.
Dalam dance performance lagu Ice Cream, Blackpink dan Selena Gomez menampilkan lagu tersebut bersama dengan koreo tapi diubah menjadi karakter kartun ala aplikasi Zepeto. Dan kali ini, Blackpink menampilkan lagu tersebut bersama dengan Selena yang juga ikut menari mengikuti koreo dari lagu Ice Cream.
ADVERTISEMENT
Video