Bola & Sports
ยท
23 Oktober 2020 18:35

Tulis Pesan Berisi Niat Bunuh Diri, Kevin Porter Jr. Bikin Heboh

Konten ini diproduksi oleh Gosip Atlet
Kevin Porter Jr. adalah salah satu pemain muda paling menjanjikan di Cleveland Cavaliers. Namun, ia baru-baru ini membuat heboh karena terlihat memposting sebuah pesan bernada niat bunuh diri.
ADVERTISEMENT
Porter cukup mencuri perhatian di NBA musim 2020. Ini terlihat dalam musim rookie-nya ketika ia mencetak rata-rata 10,0 poin, 3,2 rebound, 2,2 assist, dan 0,9 steal per game.
Namun, anak muda Cleveland Cavaliers membuat penggemar khawatir tentang kesehatan mentalnya. Ia memposting sebuah pesan yang meresahkan di Instagram seputar depresi, "Apakah kamu pernah berpikir untuk melihat akhir hidupmu?"
Tulis Pesan Berisi Niat Bunuh Diri, Kevin Porter Jr. Bikin Heboh (24809)
sumber: IG
Ini tentu saja indikasi yang membuat penggemar berpikir dia sedang mempertimbangkan untuk bunuh diri. Para fans pun memohon padanya di berbagai komentar:
Setelah media sosial menjadi riuh, Porter pun harus angkat suara di Twitter untuk menjelaskan situasi:
"Media memang buruk. Saya berterima kasih kepada semua dukungan dan saya menghargai semua doa & perhatiannya. tetapi saya baik-baik saja. Telah melalui masa-masa buruk saya, tidak bisa lebih buruk dari apa yang telah saya alami. Cinta ๐Ÿ’™ & Terima kasih."
ADVERTISEMENT
Semoga ini hanyalah sebuah fase dan Porter tidak mengalami depresi berkelanjutan.
--------------
Anda bisa mencari bantuan jika mengetahui ada sahabat atau kerabat, termasuk diri anda sendiri, yang memiliki kecenderungan bunuh diri.
Informasi terkait depresi dan isu kesehatan mental bisa diperoleh dengan menghubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat, atau mengontak sejumlah komunitas untuk mendapat pendampingan seperti LSM Jangan Bunuh Diri via email janganbunuhdiri@yahoo.com dan saluran telepon (021) 9696 9293, dan Yayasan Pulih di (021) 78842580.