Bola & Sports
·
7 April 2020 16:36

Ingin Rambut Gaya CR7, Seorang Ayah Malah Cukur Rambut Anak ala Ronaldo Brasil

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Ingin Rambut Gaya CR7, Seorang Ayah Malah Cukur Rambut Anak ala Ronaldo Brasil (45949)
Ronaldo dengan rambut khasnya di Piala Dunia 2002 Korea-Japan (Sumber foto: instagram Ronaldo de Lima)
Pandemi Corona membuat orang melakukan isolasi di rumah masing-masing sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus yang sudah menelan jutaan jiwa di seluruh dunia. Mereka juga membatasi diri untuk tidak bepergian ke ruang publik sehingga segala aktivitas yang dilakukan terpaksa dilakukan dari dalam rumah.
ADVERTISEMENT
Begitu pula dalam urusan memangkas rambut. Jika sedianya orang-orang memangkas rambut mereka dengan pergi ke tukang pangkas rambut atau barber shop untuk, di situasi darurat Corona, orang-orang meminta bantuan keluarga terdekat untuk memangkas rambut dari rumah mereka seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo yang meminta bantuan kekasihnya, Georgina Rodriguez untuk memangkas rambutnya.
Namun ada cerita lucu dalam situasi serupa yang juga menyangkut nama Ronaldo di dalamnya.
Dalam sebuah video yang viral beberapa hari lalu tampak seorang anak yang mengenakan jersey Chelsea meminta bantuan kepada ayahnya untuk memangkas rambutnya. Anak itupun memperlihatkan gambar Cristiano Ronaldo dari gawainya yang artinya agar sang ayah memangkas rambutnya dengan model rambut model bintang Juventus tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun alih-alih mencukur rambut anaknya dengan gaya Cristiano Ronaldo, sang ayah malah mengerjai anaknya dengan memangkas rambut anaknya hingga botak dengan hanya menyisakan rambut bagian depan.
"Hanya ada satu Ronaldo," ujar sang ayah sambil tertawa memperlihatkan gambar Ronaldo Luiz Nazario de Lima, model rambut yang ia terapkan kepada anaknya.
Bukannya memotong rambut anaknya dengan gaya Cristiano Ronaldo, sang ayah malah usil dengan memangkas rambut anaknya mirip dengan model rambut Ronaldo Brasil yang memang fenomenal di Piala Dunia 2002