Bola & Sports
·
1 Februari 2021 17:56

Kediaman Mauro Icardi di Paris Dirampok

Konten ini diproduksi oleh Gosip Pemain Bola
Kediaman Mauro Icardi di Paris Dirampok (124477)
Sumber foto: Instagram
Mauro Icardi menjadi pemain Paris Saint-Germain teranyar yang menjadi korban perampokan.
ADVERTISEMENT
Sebagaimana dilansir dari Daily Maily yang mengutip dari laporan L'Equipe menceritakan bahwa striker asal Argentina telah kehilangan beberapa barang berharga senilai 350.000 poundsterling.
Masih menurut surat kabar asal Prancis tersebut, rumah Icardi yang berada di ibu kota Prancis disatroni maling pada Sabtu malam saat Icardi bersama skuat tim PSG guna melakukan persiapan jelang laga melawan FC Lorient di laga lanjutan Ligue 1.
Perampok diduga masuk ke rumah Icardi dan mencuri barang-barang berharga melalui jendela rumah. Beberapa barang berharga yang dicuri diantaranya ialah perhiasan, jam tangan, dan pakaian desainer dengan total sekitar 350.000poundsterling
Pihak Icardi sudah menghubungi pihak berwenang dan langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan mengambil DNA dan sidik jari dari tempat kejadian perkara pada Minggu sore.
ADVERTISEMENT
Untuk diketahui, pemain berusia 27 tahun itu menjadi salah satu dari sederet bintang PSG yang mengalami perampokan dalam beberapa tahun terakhir.
Pada akhir pekan lalu rumah kiper Sergio Rico di Paris dirampok saat ia bersama skuat PSG jelang menghadapi Montpellier. Barang berhargai bernilai sekitar 22.000 poundsterling pun raib dicuri.
Mantan bintang PSG yang kini pulang ke kampung halaman, Dani Alves juga mengalami hal serupa pada Februari 2019. Sementara itu pada November 2018, harta milik Eric Maxim Choupo-Moting, eks penyerang PSG yang kini membela Bayern Munich, senilai 530.000 poundsterling juga hilang. Barang mewah itu adalah tas mewah, selusin jam tangan Rolex dan Hublot serta banyak perhiasan lainnya.
Kediaman mantan kapten PSG Thiago Silva di Paris juga pernah menjadi sasaran dua penyusup pada Desember 2018. Jam tangan Richard Mille senilai lebih dari 500.000 poundsterling dan beberapa perhiasan dicuri. Dilaporkan bahwa jarahan yang diambil bernilai lebih dari 1 juta poundsterling.
ADVERTISEMENT