Comments
500

hal hal seperti ini layaknya sudah di tanamkan kepada anak sedari awal mungkin. sehingga anak memiliki rencana jangka panjang yang bagus, agar tidak ada lagi istilah "salah jurusan" , hanya karena tidak tau kedepannya mau ngapain. lantas setelah lulus cuma luntang lantung lantas bekerja pada bidang yang tidak linear dengan yang di pelajari dulu di sekolah apa di kuliahan


|

memilih kampus terbaik bukan jaminan bakalan dapet kerja dimasa depan juga sih


|

    yah telat banget artikelnya udah mau lulus kuliah aja nih


    |

      ini sih bukan yang perlu diketahui tetapi pasti dialami semua yg lulus SMA dan bagaimana dengan mereka yang lulus SMA langsung bekerja


      |

      memilih jurusan yang tepat itu perlu banget sih karena menentukan juga nantinya mau kerja dimana, kalo bisa jurusannya juga sesuai passion saja


      |

        untuk dede2 yang baru lulus nih lumayan


        |

        tapi harus sesuai dengan passion si anak dong. kalo bidang yg dibutuhin di dunia kerja skrg ini ga sesuai sama kemampuan si anak yha percuma, ga bisa sustain


        |

        memilih kampus terbaik bukan jaminan bakalan dapet kerja dimasa depan juga sih


        |

          yang jelas setelah lulus dr SMA akan merasakan 'the struggle is real" banget


          |

            Baca Lainnya