Comments
500

hal hal seperti ini layaknya sudah di tanamkan kepada anak sedari awal mungkin. sehingga anak memiliki rencana jangka panjang yang bagus, agar tidak ada lagi istilah "salah jurusan" , hanya karena tidak tau kedepannya mau ngapain. lantas setelah lulus cuma luntang lantung lantas bekerja pada bidang yang tidak linear dengan yang di pelajari dulu di sekolah apa di kuliahan


|

yang jelas setelah lulus dr SMA akan merasakan 'the struggle is real" banget


|

    memilih kampus terbaik bukan jaminan bakalan dapet kerja dimasa depan juga sih


    |

      tapi harus sesuai dengan passion si anak dong. kalo bidang yg dibutuhin di dunia kerja skrg ini ga sesuai sama kemampuan si anak yha percuma, ga bisa sustain


      |

      tapi harus ekstra bagi waktu sih kalo emang mau kuliah sambil kerja juga itu, apalagi jadwal kuliah yang biasanya tak menentu


      |

        memilih kampus terbaik bukan jaminan bakalan dapet kerja dimasa depan juga sih


        |

          memilih jurusan yang tepat itu perlu banget sih karena menentukan juga nantinya mau kerja dimana, kalo bisa jurusannya juga sesuai passion saja


          |

            sangat bermanfaat untuk yang baru lusus sma


            |

              untuk dede2 yang baru lulus nih lumayan


              |

              Baca Lainnya




              Recommendations

              Pasangan Kanibal di Rusia Santap 30 Manusia Sejak Tahun 1999
              3 0
              Sindiran Menhan: Kalau Tak Suka Presiden, Nggak Usah Macam-macam
              4 6
              Ormas Islam Akan Gelar Aksi 299 Kepung Gedung DPR: Tolak PKI
              2 7
              Perempuan Ini Lahirkan Bayinya di Jalan Sambil Jongkok Seperti BAB
              1 1
              KPK Tetapkan Bupati Kukar Tersangka Kasus Gratifikasi Izin Tambang
              2 7
              Pedrosa: Saya Tak Bisa Menilai Apa yang Rossi Lihat
              2 1
              Driver Go-Jek Tahajudin Akan Titipkan Kedua Anaknya ke Saudara
              3 1
              Lucunya Ekspresi Gempi ketika Minta Adik Perempuan ke Gading dan Gisel
              5 4
              6 Hoax terkait Status Awas Gunung Agung Bali
              0 1
              Malaysia Tolak Pernyataan ASEAN yang Hilangkan Kata "Rohingya"
              4 1