kumparan
25 Jan 2019 15:34 WIB

Harga Smartphone: Lenovo Z5 Pro GT Usung Snapdragon 855

Harga Smartphone. Lenovo Z5 Pro GT hadir sebagai generasi penerus seri sebelumnya Lenovo Z5s dengan mengusung prosesor Snapdragon 855. Seri ini dirancang berukuran 6,39 inci yang dikemas dengan layar AMOLED serta terdapat pemindai sidik jadi dalam layarnya.
ADVERTISEMENT
Lenovo Z5 Pro GT ini memiliki kamera ganda di bagian belakang beresolusi 24 MP dan 16 MP serta kamera depan beresolusi 16 MP dan 8 MP. Seri ini didukung baterai berkapasitas 3.350 mAh yang berteknologi fast charging.
Smartphone seri ini menawarkan beberapa pilihan ruang penyimpanan yakni 512 GB dengan RAM 12 GB, 256 GB dengan RAM 8 GB dan 128 Gb dengan RAM 8 GB. Sayangnya seri ini tidak menyediakan slot kartu memori.
Tak jauh berbeda dari fitur yang ditawarkan smartphone pada umumnya, seri ini juga memiliki fitur seperti WiFi, GPS, Bluetooth, dan lainnya. Untuk kabel USB, seri ini menggunakan kabel USB tipe C.
Harga smartphone ini disesuaikan dengan besaran ruang penyimpanannya. Bila ruang penyimpanan besar maka harga per unit dari seri ini tinggi pula begitu juga sebaliknya. Untuk seri yang satu ini telah dijual seharga 400 EUR atau setara Rp 6 juta-an.
ADVERTISEMENT
Seri Lonovo Z5 Pro GT ini sudah mulai dirilis. Penjualan pertama dilakukan di Tiongkok. Namun untuk peredaran di Indonesia masih belum diketahui secara jelas.
Follow akun Harga Smartphone untuk mendapat info terbaru dari kumparan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan