kumparan
8 Agustus 2019 7:18

Bertemu Maudy Ayunda di Playground Buumi Playscape

Maudy Ayunda dan buku karyanya, Kina dan Si Kelinci Gembil
Sudah lama saya mengincar momen yang tepat untuk main di playground Buumi Playscape namun karena letaknya jauh dari rumah ya mikir-mikir lagi. Lalu datanglah momen di mana Buumi mengadakan “Meet & Greet with Maudy Ayunda”. Di sana anak-anak bisa mendapatkan buku cerita karangan Maudy Ayunda yaitu “Kina dan Si Kelinci Gembil” bertanda tangan sang penulis. Oke daftar!
ADVERTISEMENT
Eh, ini event berbayar, ya. Selain playground, Buumi punya ruang kelas kecil untuk event-event seperti ini. Kebetulan untuk event bareng Maudy Ayunda sudah termasuk 4 jam bermain di Buumi. Jadi, anak bisa on – off ikut kelas dan bermain di playground.
Acara mulai pukul 11 siang tetapi kami baru sampai pukul 1 karena paginya SID nemenin saya kerja. Hehehe …. Saat kami datang, eh pas banget Maudy sedang menandatangani buku Kina. Untunglah enggak keburu pulang.
Sebenarnya Ibu SID yang demen ketemu Maudy Ayunda. Cantiknya enggak norak, smart, multi-talenta. Duh kesengsem sejak film “Perahu Kertas”. SID-nya ya baru tahu Maudy di acara itu. Hoho ….
ADVERTISEMENT
Dekorasi "A Day with Kina"
Selain book-signing, Maudy sempat read aloud buku Kina tapi ... kami terlambat. Waktu itu kami masih di jalan. Huhu ....
Setelahnya, SID bebas bermain di Buumi dan mengikuti in-house activity membuat prakarya bertema kelinci. He's so happy and full of energy!

Ulang Tahun Buumi Playscape yang Pertama

Sepulang dari Buumi, SID berharap suatu saat ingin main ke playground Buumi lagi. Aamiin …. Beberapa hari kemudian, Buumi mengadakan giveaway untuk ulang tahunnya yang pertama. Syaratnya dengan post foto di Instagram dengan momen ibu dan anak sedang main di Buumi. Ya nasib adanya cuma foto kami bareng Maudy Ayunda. Alhamdulillah, ternyata kami menang giveaway tersebut dan berhak mengikuti pesta ulang tahun Buumi Playscape yang pertama!
ADVERTISEMENT
Splish splash main balon air di Buumi Playscape
Pestanya berlangsung meriah dan intimate. SID dan saya berada diantara mamah-mamah influencer juga selebgram. Sok iye banget yak. Hahaha …. Makanannya enak, dari main course sampai dessert. SID juga doyan makan, laper kali ya abis main di playground.
In-house activity-nya beragam membuat SID betah ikut di tiap sesinya. Ada yang membuat badut, melukis tanaman, menghias kue, bermain balon air, dan sebagainya. Sampai Buumi sepi, nih anak susah diajak pulang. TOP banget ulang tahun Buumi!
Membuat stempel dari jari tangan dan spons
Trus, pulangnya kami bawa hadiah free admission to Buumi Playscape for a whole month! Hoho … ini hasil menang kuis. Terima kasih, Ya Allah! Terima kasih, Buumi!
Happy 1st anniversary, Buumi Playscape!
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan