5 Model Rambut Pria Kurus yang Cocok untuk Kamu

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
12 Januari 2022 16:15
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
5 Model Rambut Pria Kurus yang Cocok untuk Kamu (279706)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Model Rambut Pria Kurus. Foto: Unsplash
Mencari model rambut pria kurus itu tidak sulit kok karena pastinya rambut model apa pun akan cocok untuk kamu.
ADVERTISEMENT
Percaya atau tidak, model rambut sebenarnya sangat mempengaruhi penampilan seorang laki-laki lho! Oleh karena itu, pemilihan model rambut harus sesuai dengan bentuk wajah serta tubuh agar rambut terlihat lebih bagus dan bisa menambah rasa percaya diri kamu.
Memiliki tubuh yang kurus juga bukan merupakan sesuatu yang negatif karena banyak sekali model rambut yang sangat cocok untuk para laki-laki yang memiliki tubuh kurus.
Umumnya, laki-laki yang memiliki tubuh kurus juga memiliki wajah yang kecil, hal tersebut yang bisa menjadi kelebihan untuk kamu yang memiliki tubuh lebih kurus karena model apa pun akan terlihat menarik di wajah kamu.
Selain itu, model rambut juga bisa mencerminkan karakter serta kepribadian kita. Hal ini berarti pemilihan model rambut benar-benar sangat penting bagi kita semua.
ADVERTISEMENT
Kalau gitu, yuk, simak informasi lebih lanjut mengenai model rambut yang cocok untuk pria kurus!

Model Rambut Pria Kurus

1. Undercut
Undercut adalah salah satu model rambut yang cocok untuk kamu. Karena dengan potongan undercut seperti ini wajahmu akan terlihat lebih maskulin. Bentuk rahang serta tulang pipi kamu juga akan terlihat sehingga wajah terlihat lebih lebar dan tegas.
Model rambut undercut ini juga bisa membuat kamu terlihat lebih cool dan rapi karena bagian bawah rambut yang dipotong super pendek. Rambut model ini juga lagi tren banget di kalangan milenial lho!
2. Pendek berponi
Memiliki tubuh kurus juga bisa lebih memikat jika kamu mencoba gaya rambut oppa Korea yang satu ini! Kamu akan terlihat lebih innocent dan lebih manis jika kamu mencoba potongan rambut berponi ini.
ADVERTISEMENT
Kalau kamu suka dengan tipe penampilan yang cute dan tidak terlalu maskulin, sepertinya gaya rambut ala-ala Korea akan sangat cocok untuk kamu. Pastinya, kamu akan terlihat lebih ramah dan kekinian.
3.Buzzcut
Gaya buzzcut akhir-akhir ini sedang menjadi tren model rambut yang cukup diminati oleh banyak laki-laki karena model rambutnya yang dinilai unik dan sangat maskulin.
Penggunaan rambut seperti ini sangat cocok untuk menampilkan seluruh sisi wajah kamu mulai dari rahang, bentuk kepala hingga pipi yang mana akan membuat kamu terlihat lebih berisi.
Penggunaan rambut ini juga menampilkan kesan tegas sehingga kamu akan terlihat lebih berwibawa.
4. Curtain hair cut
Curtain hair cut juga akan cocok digunakan untuk kamu yang memiliki tubuh kurus. Karena rambut yang satu ini akan membuat kamu terlihat lebih classy dan tampan dong pastinya.
ADVERTISEMENT
Kamu bisa mulai untuk memanjangkan rambut kamu lalu potong rambut kamu dengan model layer dan jangan lupa buat belahan rambut di tengah kepala.
Biarpun model rambut seperti ini akan menutupi rahang dan pipi kamu, namun rambut yang tebal dan panjang akan membuat tubuh dan bagian atas tubuh kamu terlihat lebih besar.
5. Pompadour
Model rambut yang terakhir adalah model rambut pompadour. Untuk kamu yang memiliki tubuh lebih kurus bisa banget coba potongan rambut yang satu ini. Karena kamu akan terlihat lebih segar dan maskulin serta berisi dengan potongan rambut yang memotong habis sisi kanan dan kiri serta menaikkan sisa rambut dan menatanya ke atas kepala. Kamu akan banyak menampilkan bagian-bagian yang sebelumnya tertutupi oleh rambut dan membuat wajah kamu tidak akan terlihat sangat kurus.
ADVERTISEMENT
Jadi, beberapa model rambut tadi bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang memiliki tubuh kurus. Semoga bermanfaat, ya!
(DL)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020