5 Rekomendasi Lem Bulu Mata yang Bagus

Hello Ladies
Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
17 Maret 2023 13:02 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi lem bulu mata yang bagus. Foto: Pexels.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi lem bulu mata yang bagus. Foto: Pexels.com
ADVERTISEMENT
Kamu sedang mencari lem bulu mata yang bagus? Jangan khawatir, ada banyak kok, produk lem bulu mata terbaik yang bisa kamu coba.
ADVERTISEMENT
Bagi beberapa orang, memasang bulu mata adalah salah satu langkah yang sulit dalam rangkaian makeup. Penyebabnya adalah karena bulu mata tidak menempel dengan baik akibat lem bulu mata yang kurang merekat.
Nah, artikel ini akan membantu kamu dalam memilih produk lem bulu mata yang tepat. Yuk simak rekomendasi lem bulu mata yang bagus di bawah ini!

Rekomendasi Lem Bulu Mata yang Bagus

Berikut beberapa pilihan lem bulu mata yang bagus dan tahan lama.

1. Elise Eyelash Adhesive

Elise Eyelash Adhesive. Foto: Elise Lash Official Store
Pilihan pertama adalah lem bulu mata dari Elise. Produk ini merupakan salah satu lem bulu mata terbaik yang kuat dan tahan lama, tetapi tidak membuat matamu perih atau sakit saat dicopot.
Meskipun harganya relatif murah dan terjangkau, lem bulu mata ini mampu menjaga bulu mata palsu tetap bertahan dengan baik dalam waktu yang lama.
ADVERTISEMENT
Harga: Rp26.500
Blink Charm High Performance Lash Glue. Foto: Blink Charm Official Website
Kamu suka travelling? Kamu bisa banget lho memilih lem bulu mata dari Blink Charm ini. Dengan kemasannya yang mini, lem bulu mata ini bisa kamu bawa ke mana-mana tanpa perlu repot.
Produk ini juga waterproof, sehingga bulu mata palsu tidak akan mudah lepas bahkan saat terkena air. Selain itu, produk ini memiliki banyak kelebihan, seperti latex-free dan dan alcohol-free yang aman untuk kelopak mata.

3. Koji-Honpo Eyelash Fix Standard

Koji-Honpo Eyelash Fix Standard. Foto: Koji Honpo Official Website
Pilihan bulu mata palsu selanjutnya adalah Koji-Honpo Eyelash Fix Standard. Lem bulu mata ini cocok untuk kamu pemula yang masih belajar menggunakan bulu mata palsu.
Koji-Honpo Eyelash Fix Standard diformulasikan secara khusus, sehingga tidak mudah mengering dan memungkinkan kamu bisa merapikan bulu mata dengan tepat.
ADVERTISEMENT
Lemnya sendiri berwarna putih dan akan berubah menjadi bening. Makanya, tempelan bulu mata palsumu tidak akan terlalu nampak.
Harga: Rp75.000

4. Opera Eye Putti

Opera Eye Putti. Foto: Opera Official Store
Kamu mencari lem bulu mata yang bisa untuk lipatan mata? Opera Eye Putti adalah solusinya. Di samping merekatkan bulu mata palsu, Opera Eye Putti ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat lipatan atau garis ganda di kelopak matamu.
Di samping itu, produk ini tidak mempunyai zat pewangi atau alkohol. Produk ini juga diformulasikan dengan teknologi hypoallergenic, sehingga kamu tak perlu khawatir akan munculnya reaksi alergi tertentu.
Harga: Rp95.000

5. Rubotan Eye Aces

Rubotan Eye Aces. Foto: Rubotan Official Store
Rubotan Eye Aces adalah salah satu produk lem bulu mata yang banyak digemari, bahkan sering digunakan oleh makeup artist profesional lho. Mengapa tidak? produk ini memungkinkan bulu mata palsumu merekat hanya dalam sekali oles.
ADVERTISEMENT
Produk ini juga mampu menahan bulu mata palsu selama seharian penuh. Cara mengaplikasikannya pun sangatlah mudah karena tidak perlu menunggu hingga produk mengering untuk memasang bulu mata palsu.
Harga: Rp189.900
Itu dia berbagai rekomendasi lem bulu mata yang bagus. Kira-kira, kamu tertarik dengan produk yang mana nih, Ladies?
(SAI)