6 Gaya Rambut Amanda Manopo yang Pendek, Fresh, dan Modis

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
23 Oktober 2021 1:15
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
6 Gaya Rambut Amanda Manopo yang Pendek, Fresh, dan Modis (225577)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi 6 Gaya Rambut Amanda Manopo yang Pendek, Fresh, dan Modis (Dok.Instagram/@amandamanopo)
ADVERTISEMENT
Ladies, tertarik buat coba kumpulan gaya rambut Amanda Manopo yang berukuran pendek? Dengan peran utamanya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda kian menjadi buah bibir oleh banyak orang. Terlebih ketika mengingat model rambut pendeknya yang menekankan kesan wajah yang awet muda dan manis.
ADVERTISEMENT
Meski memiliki rambut pendek, ternyata Amanda berhasil menyuguhkannya dengan beragam bentuk dan gaya, nih. Sebaliknya, gaya rambutnya tak pernah terkesan datar dan membosankan. Tanpa membutuhkan aksesori atau detail yang berlebih, model rambutnya pun tetap tampil modis dan unik.
Buat tahu selengkapnya, langsung simak ulasan berikut ini.

6 Gaya Rambut Amanda Manopo yang Pendek, Fresh, dan Modis

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 6 gaya rambut Amanda Manopo yang pendek, fresh, dan modis:
1. Classic Bob
Gaya rambut Amanda Manopo yang telah menjadi ciri khas miliknya disebut dengan classic bob. Bahkan, model rambut pendek ini pun selalu tampak melengkapi dirinya di depan layar mau pun sehari-hari.
Dengan tampilan yang simpel, justru gaya rambut ini memberikan kesan yang klasik dan berkelas. Tanpa detail berlebihan, fitur wajah Amanda malah tampak lebih jelas.
ADVERTISEMENT
Apabila kalian suka tatanan yang sederhana, boleh banget coba gaya rambut Amanda yang satu ini. Cukup sisir dengan rapi dan kamu sudah bisa menggunakannya kapan saja, deh.
2. Side Parted Bob
Apabila jenuh dengan bob yang lurus, yuk coba simak gaya rambut Amanda berikutnya. Dilengkapi gelombang halus di rambut, model ini memiliki side part. Oleh sebab itu, satu sisi rambut ini tampak lebih bervolume.
Dengan ketebalan rambut pada satu sisi, justru kamu pun bisa menampilkan penekanan fitur wajah yang tepat. Cocok banget untuk pemilik rambut tipis, nih. Terkait penataannya, kamu hanya perlu memastikan gelombang tetap tampak rapi dan serasi.
3. Bob dengan see-through bangs
Selanjutnya, model rambut Amanda yang enggak kalah kekinian. Khususnya, ketika ditambah dengan see-through bangs ala Korea. Wah, gaya rambut Amanda justru tampil imut dan menggemaskan, ya.
ADVERTISEMENT
Agar kamu tampil lebih modis, model bob berhiaskan poni ini siap melengkapi gaya busanamu. Untuk hasil yang maksimal, pastikan ukuran poni tak lebih pendek dari alis, ya.
5. High bun
Ternyata model rambut pendek pun dapat dibentuk menjadi high bun, nih. Yuk sontek gaya rambut Amanda Manopo yang satu ini.
Lebih simpel dari rambut yang digerai, justru gaya ini menampilkan kesan yang rapi dan elegan. Terutama ketika kamu harus menghadiri acara atau pesta formal. Agar tahan lama, coba semprotkan hair spray pada poni.
Selain itu, kamu juga bisa menambahkan beberapa helaian rambut untuk menambahkan aksen pada bagian depan kepala. Selamat mencoba, ladies.
6. Half updo
Ingin mengikat rambut pendek? Enggak masalah, intip gaya rambut Amanda selanjutnya. Pas banget deh buat beraktivitas di luar.
ADVERTISEMENT
Faktanya rambut pendek tak bisa terikat sepenuhnya. Akan tetapi, kamu masih bisa menggunakan variasi lainnya yang menampilkan model rambut terikat setengah. Justru penampilanmu akan tetap terkesan segar dan modis, nih.
Sebagai tambahan, kamu bisa menyisirkan poni yang terbelah tengah untuk menghias wajah. Wah, gaya rambut pendek pun seakan siap dengan berbagai pilihan.
Itu dia 6 gaya rambut Amanda Manopo yang pendek tapi tetap fresh dan modis. Semoga ulasan ini dapat berguna buat kamu, ya. Apa pun pilihannya, kumpulan gaya rambut ini siap menghias wajahmu kapan saja.
(AH)