Woman
·
15 September 2021 7:38
·
waktu baca 3 menit

6 Inspirasi Perpaduan Warna Baju dan Jilbab yang Cantik!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
6 Inspirasi Perpaduan Warna Baju dan Jilbab yang Cantik! (9569)
searchPerbesar
Ilustrasi perpaduan warna baju dan jilbab. Sumber: unsplash
Bagi kamu yang baru saja memutuskan untuk berhijab, pasti ada kalanya berpikir bahwa perpaduan warna baju dan jilbab yang cocok apa saja ya? Dengan banyak inspirasi yang ada dari berbagai sumber, terkadang membuatmu semakin menjadi bingung.
ADVERTISEMENT
Untuk perpaduan warna baju dan jilbab itu bisa didasarkan dari banyak hal, mulai dari gaya berpakaianmu seperti apa, warna apa yang kamu sukai, atau juga bahan apa saja yang biasa kamu gunakan. Kalau kamu masih bingung, di sini ada solusinya.
Berikut, 6 inspirasi perpaduan warna baju dan jilbab yang cocok untuk kamu yang baru berhijab. Simak terus ya!

Perpaduan Warna Baju dan Jilbab yang Cocok

1. Baju Putih dan Jilbab Hitam
Classic mix and match. Perpaduan antara baju putih dan jilbab hitam yang kamu miliki tidak pernah salah dan pastinya akan selalu cocok. Perpaduan kedua warna ini bisa digunakan ke berbagai acara, kamu hanya perlu menyesuaikan dengan bahan yang ada.
ADVERTISEMENT
Kamu bisa memakai paduan ini ke acara formal maupun informal. Kedua warna ini akan membuatmu terlihat simpel, elegan, dan juga menawan. Kalau bingung ingin memakai paduan warna apa, ini bisa menjadi pilihan utamamu!
2. Baju Krem dan Jilbab Kuning Mustard
Jika kamu memiliki baju berwarna krem, bisa banget kamu bereksperimen dengan memadukannya bersama jilbab berwarna kuning mustard yang agak tua. Mungkin kamu berpikir kalau tidak akan cocok. Namun, nyatanya cocok-cocok saja kok!
Warna krem juga menjadi salah satu warna earthtone yang bisa cocok hampir dengan semua warna jilbab, sehingga kamu tidak perlu ragu lagi ketika mencobanya. Perpaduan warna ini juga dapat kamu gunakan ke berbagai acara, khususnya acara informal.
3. Sweater Oranye dan Jilbab Krem
ADVERTISEMENT
Jika kamu salah satu penyuka baju berwarna cerah, perpaduan kedua warna ini dapat kamu jadikan inspirasi dalam berpakaian. Kedua warna ini tidak saling bertabrakan, karena cerahnya warna oranye di-tonedown dengan jilbab warna krem.
Pastinya, perpaduan kedua warna ini bisa digunakan ke berbagai acara informal seperti ulang tahun, makan siang bersama teman, dan lain sebagainya.
4. Baju Broken White dan Jilbab Cokelat
Another neutral color. Warna broken white ini memang terlihat cantik ketika dipadukan dengan beberapa warna jilbab yang netral. Warna jilbab cokelat yang memiliki kesan santai, sehingga perpaduan warna ini membuat kamu terlihat simpel dan supel.
Perpaduan kedua warna ini dapat kamu gunakan ke berbagai acara, baik formal maupun informal. Pastinya, kamu akan terlihat cantik dan menawan saat menggunakan paduan warna ini!
ADVERTISEMENT
5. Baju Biru Langit dan Jilbab Cokelat Muda
Siapa sangka, paduan antara baju berwarna biru langit dengan cokelat muda akan cocok? Perpaduan kedua warna ini ternyata terlihat cantik setelah kamu menggunakannya. Warna biru langit memberikan kesan yang cerah dan warna cokelat memberikan kesan santai.
Paduan warna ini dapat kamu gunakan ke acara-acara yang ingin kamu kunjungi, khususnya acara informal seperti ulang tahun ataupun makan siang bersama teman. Worth to try!
6. Baju Abu-Abu dan Jilbab Putih
Another mix and match neutral color! Perpaduan kedua warna netral dalam satu gaya pakaian memang tidak pernah salah. Kedua warna ini memberikan kesan sederhana dan supel. Selain itu, perpaduan kedua warna ini juga membuatmu terlihat cantik.
ADVERTISEMENT
Baju abu-abu dan jilbab putih dapat kamu pakai ke berbagai acara. Kamu hanya perlu memilih bahan yang tepat untuk kamu gunakan, and you're ready to go!
Di atas adalah 6 inspirasi perpaduan warna baju dan jilbab yang cantik, pastinya bisa kamu sontek dan tiru untuk gaya berpakaianmu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!
(MA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020