Woman
·
2 Agustus 2021 12:05
·
waktu baca 3 menit

7 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah, Yuk Coba!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
7 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah, Yuk Coba! (17702)
searchPerbesar
Ilustrasi 7 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah, Yuk Coba! Foto: Pexels
Ladies, penasaran cara meluluhkan hati pria yang sedang marah? Dalam semua hubungan, bukan perempuan saja yang bisa marah. Tergantung pada situasi, para pria pun memiliki toleransi emosi yang terbatas.
ADVERTISEMENT
Misalnya, apakah kamu pernah mengabaikan telepon doi, ketika sedang jalan-jalan dengan sahabat? Atau mungkin gagal hadir pada hari kencan? Bahkan, ketika kamu meremehkan kegiatan hobi pria, hal ini juga dapat menjadi masalah baginya. Itulah beberapa kemungkinan yang dapat memicu kemarahan pasangan pria.
Mengutip Insider, Avrum Weiss menuliskan faktor penyebab kemarahan pada pria dalam blog-nya untuk Psychology Today. Ia menjelaskan bahwa kemarahan merupakan satu-satunya emosi yang diproses secara alami oleh pria. Justru mereka paling nyaman menggunakan perasaan ini. Tak sekadar marah akibat rasa kesal, terkadang pria melampiaskan rasa takut yang terpendam.
Jadi, jangan selalu anggap pasangan pria itu suka marah akibat rasa kesal atau dengki, ya. Bisa jadi mereka hanya khawatir terhadap keadaanmu. Buat tahu cara meluluhkan hati pria yang sedang marah, simak beberapa cara berikut.
ADVERTISEMENT

7 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah, Efektif!

Melansir Inspiring Tips, berikut 7 cara meluluhkan hati pria yang sedang marah:
1. Berikan permintaan maaf yang tulus
Jika kalian yang menyebabkan si pria marah, kesampingkan dulu sifat egois dan berikan permintaan maaf secara tulus. Pastikan kamu niat dalam menyampaikan maaf, ya.
Ketika melihat ketulusanmu, yakinlah bahwa si pria akan melihat kesadaran kamu akan kesalahan yang telah dibuat. Mungkin si pria hanya khawatir dengan kondisimu. Jadi, coba minta maaf atas kekuranganmu.
2. Pelukan hangat
7 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah, Yuk Coba! (17703)
searchPerbesar
Ilustrasi Pelukan Hangat Foto: Pexels
Siapa sih yang tak suka sentuhan fisik yang nyaman? Terutama ketika mengalami suasana hati yang kurang baik. Tentunya sebuah pelukan hangat akan langsung meluluhkan hati pria. Fakta bahwa kamu inisiatif mengambil langkah duluan membuktikan cinta dan rasa pedulimu padanya.
ADVERTISEMENT
3. Lakukan pijatan lembut
Mungkin si pria merasa kesal karena rasa stres setelah lama bekerja. Kalau begitu, coba lakukan pijatan lembut untuk menenangkan pikiran dan perasaan si pria. Apabila ia memiliki titik lemah pada leher, coba pijat bagian tersebut dengan lembut. Lama-kelamaan hal ini akan membuatnya seketika lupa dengan perasaan marah yang baru saja dialami.
4. Masak untuk doi
Pernah dengar ungkapan “jalan masuk terbaik ke hati pria adalah melalui perutnya”? Ternyata benar, lho. Selain makanan favorit, mungkin kamu bisa masak hidangan unik yang belum pernah dicoba. Meskipun rasa masakannya biasa saja, si pria pasti akan tetap mengapresiasi usaha kamu untuk menghiburnya di tengah kekesalan.
5. Kasih candaan lucu
Jika kamu jarang menunjukkan sisi humoris, mungkin kamu bisa kasih candaan lucu untuk meluluhkan hati pria. Tentunya si pasangan pria bakal senang lihat sisi kamu yang lembut. Tak peduli seberapa receh atau bodoh candaan tersebut, si pasangan pria tetap akan tersenyum dan tertawa. Makanya, jangan ragu untuk membuat si doi ketawa ketika sedang marah sama kamu, ya.
ADVERTISEMENT
6. Berikan pujian
Bukan wanita saja yang menyukai pujian, pria pun juga bisa manja meminta perhatian dan pujian dari pasangan. Terkadang kamu hanya perlu menyatakan betapa imut dirinya ketika marah. Coba puji penampilannya atau puji kesempurnaannya yang tetap bersinar di tengah berbagai kekurangan. Si doi bakal senyum-senyum sendiri, kan?
7. Kasih kejutan
7 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah, Yuk Coba! (17704)
searchPerbesar
Ilustrasi kasih kejutan Foto: Pexels
Di situasi yang kelam, justru kejutan bisa jadi salah satu cara meluluhkan hati pria yang efektif. Coba telusuri kembali hadiah-hadiah yang pernah dikasih oleh doi. Sebagai balasan, mungkin kamu bisa memberikan kumpulan catatan untuk menyatakan perasaanmu padanya.
Selain itu, kamu juga bisa mentraktirnya makan di suatu restoran atau belikan barang kesukaannya sebagai kejutan. Dengan berbagai kejutan dari orang tercinta, kemarahan si pria bakal langsung reda, nih.
ADVERTISEMENT
Itu dia beberapa cara meluluhkan hati pria yang sedang marah. Kamu bakal pakai yang mana, ladies?
Apa faktor penyebab pria marah?
chevron-down
Hal apa yang umumnya membuat pria marah?
chevron-down
Bisakah membuat pria luluh dengan makanan?
chevron-down
(AH)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020