Woman
·
30 Juli 2021 15:20
·
waktu baca 3 menit

Cara Meluluhkan Hati Wanita, Lakukan 7 Tips Ini!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Cara Meluluhkan Hati Wanita, Lakukan 7 Tips Ini! (434670)
searchPerbesar
Ilustrasi Cara Meluluhkan Hati Wanita, Lakukan 7 Tips Ini! Foto: Pexels
Untuk menjaga hubungan yang harmonis, tentu nggak ada salahnya mencari cara meluluhkan hati wanita, kan? Memang faktanya semua wanita itu spesial. Maka dari itu, perlakuan pada pasangan wanita pun harus sama spesialnya.
ADVERTISEMENT
Dalam setiap hubungan, garis perbatasan antara hidup milik kamu, dia, atau kalian berdua itu sangat tipis. Ketika kamu setuju menjalani hubungan dengannya, berarti kamu udah siap menerima dirinya sepenuhnya. Meskipun hubungan kalian sudah berlangsung lama, bukan berarti sopan santun, gestur manis, dan tindakan yang bermakna untuk para wanita bisa dilenyapkan begitu saja.
Tetap lakukan segala hal sebaik mungkin untuk memuaskan dan membahagiakan pasangan wanita. Untuk para pria yang mungkin lupa atau masih bingung cara meluluhkan hati wanita, simak 7 tips berikut ini.

Cara Meluluhkan Hati Wanita, Lakukan 7 Tips Ini!

Cara Meluluhkan Hati Wanita, Lakukan 7 Tips Ini! (434671)
searchPerbesar
Ilustrasi Cara Meluluhkan Hati Wanita Foto: Pexels
Melansir Thought Catalog, berikut 7 tips yang bisa kamu terapkan untuk meluluhkan hati wanita:
1. Sebutkan alasan kamu mencintainya
Cara meluluhkan hati wanita yang pertama adalah menyebutkan alasan kamu mencintainya. Hubungan asmara yang baik selalu berdasarkan perasaan cinta satu sama lain. Apabila bukan, biasanya hubungan takkan bertahan lama. Hal ini disebabkan oleh cinta dan dukungan pada satu sama lain yang justru dapat membangun hubungan yang kuat.
ADVERTISEMENT
Coba sesekali pikirkan apa yang membuat kamu tersenyum ketika pasangan wanita muncul di kepala? Mungkin rasa percaya diri, kerendahan hati, atau suara tawanya. Apa pun jawabannya, selalu ingatkan hal ini padanya. Tentu hati wanita akan langsung luluh setelah mendengarkan bagian favorit kalian tentang dia.
2. Berikan kejutan
Perlu diketahui bahwa kebanyakan wanita sangat menyukai kejutan. Jadi, kamu bisa memberikan kejutan yang tak terduga. Tak hanya berupa barang, kamu juga bisa melakukan suatu tindakan tanpa sepengetahuannya sebagai kejutan. Misalnya, melipat pakaian bersih atau sekadar menyiapkan kopi di pagi hari. Tentunya tindakan spontan ini bakal membuat pasangan wanita lebih menghargai apa yang kamu lakukan.
3. Selalu puji kecantikannya
Wanita mana yang enggak bakal malu ketika kamu selalu puji kecantikannya? Meskipun tampak malu dan enggan, lubuk hati terdalam wanita pasti akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa.
ADVERTISEMENT
Meskipun dia cuman sedang memakai kaos oblong dengan rambut yang tak terurus dan wajah tanpa riasan, jangan lupa untuk memuji paras penampilannya. Khususnya ketika pasangan wanita sering merasa minder, gestur yang simple ini bakalan mendorong percaya diri si wanita.
Cara Meluluhkan Hati Wanita, Lakukan 7 Tips Ini! (434672)
searchPerbesar
Ilustrasi Pasangan Foto: Pexels
4. Jadilah pendengar yang baik
Ada saat di mana wanita hanya ingin didengarkan ketika suasana hati sedang kurang baik. Seberapa sibuk kamu, jangan lupa untuk luangkan waktu bagi pasangan.
Ketimbang memberikan kritikan dan masukan secara terus-menerus, coba jadilah pendengar yang baik. Pasti ada suatu alasan apabila ia sampai rela mengorbankan waktunya untuk berbicara dengan kamu.
5. Nyatakan kapan pun kamu memikirkannya
Selain menyatakan pujian tentang kecantikannya, kamu juga bisa menyatakan kapan pun kamu sedang memikirkannya. Tentunya si wanita akan mengapresiasi perasaan kamu ini. Selain itu, kamu juga bakal jadi bahan pemikiran utamanya.
ADVERTISEMENT
6. Ucapkan terima kasih
Tak ada pernyataan rasa syukur atau terima kasih yang terlalu kecil. Dengan ucapan terima kasih, justru ini menjadi tanda apreasiasi untuknya. Semakin kamu mengapresiasi segala tindakan si wanita, semakin banyak yang akan dilakukannya untukmu. Hargai pasanganmu sesering mungkin, ya.
7. Dukung pasangan kapan saja
Ketika pasangan mengalami kejadian atau pengalaman yang buruk dan kamu tak tahu apa yang harus dilakukan, cukup hadir untuknya. Melalui kehadiran, suara, dan pikiranmu, kamu sudah siap mendukung pasangan kapan saja. Bukan sekedar bahu untuk menangis, kamu adalah seseorang yang bisa membantu dia bangkit lagi dari keterpurukan.
Itu dia beberapa tips meluluhkan hati wanita. Semoga hubungan kamu dan pasangan tetap langgeng, ya.
ADVERTISEMENT
(AH)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white