Cara Membuat Bibir Merah Alami dengan Strawberry, Berikut Tahapannya!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
14 Januari 2022 14:34
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Cara Membuat Bibir Merah Alami dengan Strawberry, Berikut Tahapannya!   (29057)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Cara Membuat Bibir Merah Alami Dengan Strawberry. Foto: Pexels
Cara membuat bibir merah ternyata bisa dengan menggunakan bahan-bahan alami. Salah satunya, kamu bisa menggunakan buah strawberry untuk memerahkan bibir kamu secara alami.
ADVERTISEMENT
Memiliki bibir hitam pada sebagian orang mungkin bisa membuat tidak percaya diri. Bibir yang menghitam bisa disebabkan oleh beragam faktor, seperti terpapar sinar matahari, mengonsumsi obat-obatan, hingga masalah kesehatan.
Namun, kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa memerahkan bibir kamu secara alami dengan buah strawberry.
Cara Membuat Bibir Merah Alami dengan Strawberry, Berikut Tahapannya!   (29058)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi strawberry. Foto: Pexels
Buah strawberry memiliki kandungan antioksidan yang baik yang digunakan untuk melindungi kulit dari radikal bebas menyebabkan bibir menjadi kusam. Selain itu, strawberry juga dilengkapi dengan kandungan vitamin C yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit.
Strawberry juga dipercaya memiliki kandungan anti-aging yang digunakan untuk mengencangkan kulit sehingga bibir kamu akan terasa lebih kenyal atau plumpy!
Melihat banyaknya manfaat vitamin dari strawberry yang digunakan untuk kulit, yuk simak bagaimana cara alami menggunakan strawberry sebagai pencerah bibir!
ADVERTISEMENT

Cara Membuat Bibir Merah Alami dengan Strawberry

Cara Membuat Bibir Cerah Alami dengan Strawberry
Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini tahapan yang harus kamu lakukan jika ingin mendapatkan hasil bibir yang cerah.
1. Cuci strawberry
Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah siapkan strawberry kemudian cuci dengan air mengalir hingga bersih. Kamu bisa membilasnya berkali-laki untuk memastikan bahwa buat strawberry sudah tercuci dengan bersih.
2. Cuci wajah dan bibir
Langkah kedua adalah cuci wajah kamu serta bibir kamu. Pastikan bahwa bibir kamu sudah bersih dari noda bekas makanan ataupun kotoran lain yang masih menempel.
3. Memotong strawberry
Siapkan alat seperti pisau dan papan pemotong yang bisa digunakan untuk memotong buah strawberry. Potong buah strawberry menjadi dua bagian. Kamu bisa mencabut daunnya terlebih dahulu atau dibiarkan saja.
4. Aplikasikan strawberry pada bibir
Selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengusapkan strawberry ke permukaan bibir kamu. Kamu bisa menggunakannya seperti saat menggunakan scrub. Gosok perlahan dan jangan sampai membuat kulit kamu terluka ya! Kamu perlu menggosoknya selama beberapa menit ya! Pastikan kamu merasakan kelembapan dari strawberry tersebut di permukaan bibir kamu. Karena strawberry merupakan bahan alami yang aman untuk digunakan, jadi tanpa dibilas pun tidak akan berbahaya untuk kamu!
Berikut tadi adalah cara mencerahkan bibir dengan alami menggunakan strawberry. Kamu juga bisa menggunakan bahan alami lain untuk membantu mencerahkan kulit bibir kamu ya! Semoga informasi tadi bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa untuk terus merawat wajah kamu, ya.
(DL)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020