Inspirasi Gaya Rambut Bob Layer Oval, Tampil Lebih Stylish!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
22 Juni 2022 20:06
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Bob Layer Oval. Foto: iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Bob Layer Oval. Foto: iStockphoto
ADVERTISEMENT
Gaya rambut bob layer oval menjadi tren di kalangan masyarakat karena modelnya sangat simpel dengan sentuhan gaya rambut mengambang. Model rambut ini sangat digemari di kalangan wanita karena cocok untuk semua bentuk wajah. Gaya rambut bob layer oval membuatmu tidak perlu kesulitan dalam menata rambut di setiap harinya.
ADVERTISEMENT
Ada banyak variasi model rambut bob layer oval yang bisa kamu coba. Gaya rambut ini memberi kesan santai pada tampilanmu dengan sentuhan layer pada bagian sampingnya. Bagi kamu yang merasa malas untuk menata rambut di setiap harinya, kamu bisa mencoba model rambut ini karena membuat tampilan rambutmu terlihat rapi tanpa harus ditata dengan alat penata rambut.
Variasinya yang beragam membuat kamu bisa mengubah gaya rambut dengan bentuk bob layer oval dengan poni atau tanpa poni, memberi gradasi warna pada rambut, dan lain-lain untuk tampilan rambut yang berbeda.
Bob layer oval cocok untuk berbagai bentuk wajah. Sesuaikan dengan selera gaya rambut yang kamu inginkan dengan berbagai variasi gaya rambut bob layer oval.
ADVERTISEMENT
Berikut ini beberapa variasi gaya rambut bob layer oval yang bisa kamu coba untuk mengubah tampilan rambut semakin stylish. Simak, ya!

Inspirasi Gaya Rambut Bob Layer Oval

1. Bob layer oval klasik

Variasi model rambut bob layer oval yang pertama yaitu bob layer oval klasik. Model rambut ini yang awalnya menjadi tren di kalangan wanita.
Wanita dengan rambut bob layer oval klasik penampilannya terlihat santai dan tidak perlu kesulitan untuk menata rambut dengan alat penata rambut. Jika kamu ingin tampilan rambut simpel namun tetap rapi, kamu bisa coba model rambut ini.

2. Bob layer oval poni

Kamu bisa memberi tambahan poni pada model rambut bob layer oval agar tampilanmu terkesan lebih manis.
Bob layer oval poni cocok untuk segala bentuk wajah. Model rambut ini sangat digemari di kalangan wanita karena sedang menjadi tren model rambut wanita saat ini.
ADVERTISEMENT

3. Bob layer oval curly

Model rambut bob layer oval curly bisa kamu coba jika kamu pemilik jenis rambut curly. Model rambut ini membuat tampilan terlihat fresh dan stylish.
Jika jenis rambutmu lurus, kamu juga bisa mengubah model rambut dengan bob layer oval curly di salon kecantikan. Tampilanmu akan semakin menawan dengan model rambut ini.

4. Bob layer oval medium

Bob layer oval juga bisa divariasikan dengan panjang rambut medium.
Ini cocok bagi kamu yang ingin mengubah model rambut menjadi bob layer oval namun tetap dengan panjang rambut medium. Model rambut ini juga cocok untuk semua bentuk wajah.

5. Long bob layer oval

Jika kamu merasa bosan dengan model rambut panjang yang biasa kamu coba, kamu bisa memvariasikan rambut panjangmu dengan model rambut long bob layer oval. Tampilanmu akan terlihat simpel dan tetap stylish.
ADVERTISEMENT
Nah, itu dia beberapa variasi model rambut bob layer oval yang bisa kamu jadikan inspirasi model rambutmu agar tetap stylish. Semoga membantu!
(IKN)