Woman
·
24 Juni 2021 15:32
·
waktu baca 2 menit

Mimpi Melihat Orang Menikah, Ternyata Bisa Jadi Petunjuk untuk Ambil Keputusan

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Mimpi Melihat Orang Menikah, Ternyata Bisa Jadi Petunjuk untuk Ambil Keputusan (90559)
searchPerbesar
Ilustrasi mimpi melihat orang menikah. (Dok. Pexels/Trung Nguyen)
Pernah mimpi melihat orang menikah? Sudah tahu arti di balik mimpi tersebut? Jika belum, maka simaklah ulasan berikut ini!
ADVERTISEMENT
Mimpi merupakan lambang dari berbagai peristiwa dengan arti khusus. Di dalamnya, terdapat macam-macam arti dan makna yang tersirat atau tersurat. Nah, dengan mengetahui arti mimpi kamu dapat menemukan petunjuk ketika ingin mengambil keputusan.
Misalnya, arti mimpi menikah ada banyak. Semua tergantung pada skenario di dalam mimpi tersebut. Mimpi itu bisa saja menggambarkan rasa cemas dalam dirimu, hingga rasa semangat menyambut masa depan.
Lalu, apa maksud dari mimpi melihat orang menikah? Apakah itu membawa pertanda baik atau buruk?

Arti Negatif dari Mimpi Melihat Orang Menikah

Mimpi Melihat Orang Menikah, Ternyata Bisa Jadi Petunjuk untuk Ambil Keputusan (90560)
searchPerbesar
Ilustrasi mimpi melihat orang menikah ketika tidur. (Dok. Pexels/Ketut Subiyanto)
Ada dua arti mimpi menyaksikan orang menikah, yaitu yang buruk dan yang baik. Mari lebih dulu bahas yang buruk.
1. Memikirkan masalah orang
Mengutip Paranormal School, jika kamu mimpi hanya menjadi pengamat di pernikahan orang lain, maka artinya kamu tengah memikirkan masalah orang lain. Hal itu memang tak melibatkanmu secara langsung, tetapi masalah itu mengganggumu.
ADVERTISEMENT
Contohnya: belakangan ini, mungkin saja kamu merasa terganggu dengan masalah keluarga atau teman baikmu.
2. Ragu soal pasangan di masa depan
Mimpi melihat orang menikah juga membawa pertanda kalau kamu ragu dengan pasanganmu. Kamu mulai mempertanyakan hal-hal seperti: apakah aku dan dirinya merupakan pasangan yang tepat? Apakah aku yakin untuk menghabiskan seluruh hidupku dengannya?
Jika kamu merasa demikian, maka komunikasikan hal tersebut dengan pasanganmu. Agar kalian berdua dapat mencari solusinya bersama-sama.

Arti Positif dari Mimpi Melihat Orang Menikah

Mimpi Melihat Orang Menikah, Ternyata Bisa Jadi Petunjuk untuk Ambil Keputusan (90561)
searchPerbesar
Ilustrasi menikah. (Dok. Unsplash/Olivia Bauso)
1. Tanda komitmenmu dalam berhubungan
Bermimpi menyaksikan orang menikah merupakan lambang dari komitmen dan kemandirian kamu dalam berhubungan dengan orang di sekitar.
2. Datangnya kabar baik
Mimpi yang sama juga menandakan kalau kamu bakal segera mendapat kabar baik yang dampaknya begitu signifikan terhadap hidupmu saat ini dan di masa depan.
ADVERTISEMENT
3. Keinginan untuk menikah
Melihat orang lain menikah di dalam mimpi bisa juga melambangkan keinginan kamu untuk menjalin tali perkawinan. Apalagi, jika kamu terus-menerus memikirkan hal itu beberapa waktu belakangan.
4. Lahirnya kans baru
Pertanda lain dari bermimpi menyaksikan orang menikah adalah datangnya peluang baru di hidup kamu. Baik itu berkaitan dengan hubungan romansa maupun karier. Maka, persiapkan dirimu untuk menyambut peluang itu ya!
5. Kehidupan percintaan akan meningkat
Kalau kamu masih lajang, mimpi itu menandakan kamu akan segera memperoleh pasangan yang kamu idam-idamkan. Di sisi lain, kalau kamu sudah memiliki pasangan, kalian berdua mungkin akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.
6. Peringatan untuk lebih aktif
Penulis buku Dream on It: Unlock Your Dreams, Change Your Life (2019), Lauri Quinn Loewenberg mengatakan, “Alam bawah sadar kamu mungkin mau mengingatkan bahwa kamu kurang aktif di beberapa hal. Nah, untuk dapat meraih target yang sudah ditentukan, kamu perlu berkomitmen terhadap hal tersebut.”
ADVERTISEMENT
Menurutnya, pertanda itu dapat menjadi motivasi untuk memperbaiki diri secara konsisten. Sehingga kamu dapat meraih targetmu sendiri.
(TDI)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white