Woman
·
29 Juni 2021 21:48
·
waktu baca 2 menit

Mimpi Suami Menikah Lagi, Enggak Selalu Berarti Buruk Kok!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Mimpi Suami Menikah Lagi, Enggak Selalu Berarti Buruk Kok! (170313)
searchPerbesar
Ilustrasi mimpi suami menikah lagi. (Dok. Freepik)
Apakah kamu sedang mencari arti mimpi suami menikah lagi? Pertanda apa yang dibawa oleh mimpi tersebut? Baik atau buruk ya?
ADVERTISEMENT
Mengacu pada buku Tafsir Mimpi Islami (2018) karya Mahmud Asy Syafrowi, terdapat dua mimpi menurut agama Islam. Apa saja itu?
- Ar-Ru’ya: mimpi baik dan indah, asalnya dari Allah.
- Al-Hulm: mimpi buruk, asalnya dari syaitan.
Nah, mimpi di mana suami menikah lagi termasuk jenis mimpi yang mana, ya?
Untuk menjawab berbagai pertanyaan tersebut, Hello Ladies telah mengumpulkan informasi terkait arti di balik mimpi suami yang menikah lagi. Mari simak ulasannya.

Apa Arti Mimpi Suami Menikah Lagi?

Mimpi Suami Menikah Lagi, Enggak Selalu Berarti Buruk Kok! (170314)
searchPerbesar
Ilustrasi bermimpi suami menikah lagi. (Dok. Pexels/Danu Hidayatur Rahman)
Arti mimpi menikah berbeda-beda, semua bergantung pada skenario yang terjadi di bunga tidur tersebut.
Berikut ini deretan arti mimpi suami menikah lagi yang sudah Hello Ladies rangkum untuk kamu.
1. Suami kamu bakal dihujani kebaikan
ADVERTISEMENT
Berdasarkan buku Tafsir Mimpi oleh Ibnu Sirin, mimpi itu merupakan pertanda baik. Kabarnya, suami kamu akan memperoleh banyak hal baik jika di dalam mimpi kamu melihat dirinya kembali menikah dengan empat wanita.
2. Hubungan kamu memiliki akhir yang bahagia
Menurut astrologi China dari situs Your Chinese Astrology, menyaksikan suami menikah lagi di dalam mimpi menandakan bahwa cinta kamu dan dirinya bakal memiliki akhir yang bahagia. Satu lagi pertanda baik dari mimpi tersebut.
3. Membuktikan kekuatan cinta kalian
Ada lagi loh pertanda baik di balik mimpi di mana kamu melihat suami menikah lagi. Bunga tidur itu merupakan bukti dan lambang dari kekuatan perasaan antara kamu dan suami kamu, ladies.
4. Aktivitas suami akan tambah banyak
ADVERTISEMENT
Mimpi yang sama juga menandakan kalau suami kamu bakal tambah sibuk sebab aktivitasnya akan kembali bertambah dalam waktu dekat.

Pertanda Buruk dari Mimpi Suami Menikah Lagi

Mimpi Suami Menikah Lagi, Enggak Selalu Berarti Buruk Kok! (170315)
searchPerbesar
Ilustrasi menikah dalam mimpi. (Dok. Pexels Trung Nguyen)
Selain membawa pertanda baik, melihat suami kembali menikah dalam mimpi juga mengandung sejumlah pertanda buruk. Apa saja itu?
1. Ada pejabat yang sewenang-wenang
Mengutip buku karya Himatu Mardiah yang berjudul Tafsir Arti Mimpi (2015), menyaksikan kalau suami menikah lagi dengan istri orang lain melambangkan hal yang tidak baik.
Asal tahu saja, mimpi itu sama saja menandakan adanya pejabat yang sewenang-wenang di lingkungan kamu. Misalnya, pejabat itu seenaknya sendiri ketika mengatasi suatu permasalahan.
2. Kamu merasa dibatasi
Menurut Dreamsopedia, jika di dalam mimpi suami mempersunting wanita lain, maka itu berkaitan dengan kondisi di mana kamu merasa dibatasi dalam suatu hubungan.
ADVERTISEMENT
3. Kamu sedang rentan
Bunga tidur itu juga berhubungan dengan meditasi, spiritualitas, serta pembaruan. Mimpi ini dapat menandakan kamu sedang dalam kondisi rentan. Karena itulah, kamu perlu menerima bantuan dari orang lain.
4. Kamu sedang tidak memiliki kekuatan
Bermimpi menyaksikan kalau suami kembali menikah pun melambangkan waktu di mana kamu sedang tidak produktif karena keterbatasan kekuatan. Oleh sebab itu, kamu merasa tidak mengalami kemajuan.
Nah, itu dia delapan arti di balik mimpi menyaksikan suami kembali menikah di dalam mimpi. Bukan cuma pertanda buruk kan, ladies?
(TDI)