Woman
·
24 Juni 2021 15:38
·
waktu baca 3 menit

Mimpi Teman Menikah, Ini 9 Arti di Dalamnya!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Mimpi Teman Menikah, Ini 9 Arti di Dalamnya! (144495)
searchPerbesar
Ilustrasi mimpi teman menikah (Dok. Pexels/Koolshooters)
Mimpi teman menikah bukanlah sekadar bunga tidur. Ada berbagai makna tersirat di dalamnya. Sudah tahu tentang arti di balik mimpi tersebut?
ADVERTISEMENT
Perlu kamu tahu, mimpi itu mengandung pertanda dan makna yang berbeda-beda. Menurut ahli penafsir, mimpi bahkan mampu memberi petunjuk pengambilan keputusan dalam hidupmu.
Arti mimpi menikah sendiri begitu banyak. Namun, Analis Mimpi Aunty Flo mengungkap, mimpi tentang pernikahan sendiri berkaitan dengan akan datangnya hadiah yang akan mengubah jalan hidupmu menuju arah yang lebih baik dari saat ini.
Lantas, bagaimana dengan arti mimpi teman menikah? Apa pertanda yang dibawa oleh mimpi itu?

Pertanda Baik dari Mimpi Teman Menikah

Mimpi Teman Menikah, Ini 9 Arti di Dalamnya! (144496)
searchPerbesar
Ilustrasi pernikahan dalam mimpi. (Dok. Unsplash/Alvin Mahmudov)
1. Kesiapan menghadapi transisi dalam hidup
Mimpi menikah menggambarkan transisi di dalam kehidupan. Secara tidak langsung, mimpi melihat teman menikah dapat mencerminkan kesiapan, kemandirian, serta komitmen kamu dalam menghadapi transisi yang terjadi.
2. Pernikahan teman akan dihujani kebahagiaan
ADVERTISEMENT
Melihat teman menikah dalam mimpimu merupakan pertanda baik bagi sosok tersebut. Apalagi, kalau di dalam mimpi itu temanmu memakai gaun pengantin. Mimpi itu menunjukkan kalau pernikahan temanmu itu bakal dipenuhi kebahagiaan.
3. Perubahan besar dalam hidup
Selanjutnya, mimpi menyaksikan teman menikah juga menandakan kalau akan ada perubahan besar dalam hidup. Nantinya, temanmu yang ada di mimpi itu bakal memiliki peran signifikan terhadap perubahan tersebut.
4. Temanmu membutuhkan bantuan
Jika dalam mimpi kamu diundang ke pernikahan teman, maka itu juga menunjukkan kalau temanmu butuh bantuan.
Lebih lanjut, bila ia menggunakan pakaian putih di dalam mimpi itu, berarti ia butuh bantuan dalam hubungannya. Sementara itu, jika ia lajang, maka kemungkinan ia perlu bantuan dalam mencari pasangan.
ADVERTISEMENT
5. Menandakan peluang baru
Melihat teman menikah dalam mimpi juga menggambarkan adanya peluang baru di hidupmu. Apalagi kalau kamu belum pusing memikirkan tentang pernikahan, itu berarti kamu memperoleh kans yang baru dalam hidup.
6. Kehidupan romansa akan membaik
Mimpi melihat teman menikah juga menandakan kalau kehidupan percintaan kamu akan membaik. Namun, bila kamu masih jomlo, itu artinya kamu bakal bertemu dengan jodohmu dalam waktu dekat.

Pertanda Buruk dari Mimpi Teman Menikah

Mimpi Teman Menikah, Ini 9 Arti di Dalamnya! (144497)
searchPerbesar
Ilustrasi menikah dalam mimpi. (Dok. Unsplash/Jeremy Wong Weddings)
Selain membawa pertanda baik, mimpi teman menikah juga menandai sejumlah hal buruk, yakni:
1. Kamu akan dapat masalah
Menurut Analis Mimpi, Flo, menyaksikan teman menikah dalam mimpi merupakan pertanda datangnya masalah seperti kehilangan uang. Selain itu, mimpi itu juga termasuk lambang dari kecemasan.
ADVERTISEMENT
2. Pikiranmu terganggu oleh masalah di dunia nyata
Analis Mimpi Lauri Quinn Loewenberg mengatakan, mimpi tentang pernikahan orang lain (termasuk teman) adalah pertanda mengenai masalah yang kamu alami.
Ia menambahkan, “Peringatan itu sering kali berhubungan dengan masalah yang tak melibatkanmu secara langsung, tapi mengganggu pikiran. Misalnya, masalah keluarga atau masalah teman dekatmu.”
3. Kesulitan emosional
Apabila kamu mengenali kedua pengantin dalam mimpi, berarti kamu tengah dilanda kesulitan emosional. Aunty Flo menambahkan, kemungkinan kamu kesulitan dalam mengatasi kondisi yang menyakitkan.
Karena itu, sebaiknya luapkan saja emosi yang kamu pendam bertahun-tahun. Dengan begitu, kamu baru bisa berjalan lagi menuju masa depan.
(TDI)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020