Rekomendasi Serum untuk Kulit Kering, Wajib Coba!

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
28 April 2022 21:49
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rekomendasi Serum untuk Kulit Kering, Wajib Coba! (27146)
zoom-in-whitePerbesar
Serum untuk Kulit Kering. Foto: Pixabay
ADVERTISEMENT
Bagi kamu pemilik kulit kering, kamu perlu menggunakan serum untuk kulit kering agar kulit wajahmu menjadi lembap dan terhidrasi. Memiliki kulit kering menjadi salah satu permasalahan kulit yang perlu diperhatikan oleh setiap orang yang mengalaminya.
ADVERTISEMENT
Kondisi kulit kering disebabkan oleh banyak faktor seperti faktor genetik, cuaca, pola hidup, serta penggunaan produk perawatan kulit yang tidak tepat. Untuk itu, kamu perlu melakukan perawatan kulit lebih ekstra untuk menghindari iritasi pada kulit akibat kondisi kulit yang terlalu kering.
Kamu dapat melakukan banyak cara untuk mengatasi kulit kering, salah satunya yaitu menggunakan skincare atau produk perawatan kulit. Kamu perlu menggunakan beberapa rangkaian produk perawatan kulit untuk mengatasi kulit kering, seperti toner, pelembap, serta serum untuk kulit kering. Penggunaan serum dalam rutinitas perawatan kulit menjadi hal yang tidak boleh dilupakan, karena serum dapat menutrisi kulit hingga lapisan terdalam kulit.
Ada beberapa serum yang diformulasikan untuk kulit kering karena mengandung bahan aktif yang dapat melembapkan kulit wajah.
ADVERTISEMENT
Berikut ini Hello Ladies akan merekomendasikan beberapa serum untuk kulit kering yang dapat kamu coba bagi kamu pemilik kulit kering. Simak, ya!

Rekomendasi Serum untuk Kulit Kering

1. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea

Avoskin merupakan produk skincare lokal yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Untuk mengatasi kulit kering, kamu dapat menggunakan serum Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyaluron HYACROSS 3% + Green Tea yang diformulasikan untuk melembapkan kulit serta menjaga kelembapan kulit agar tetap terhidrasi.
Gunakan serum ini secara rutin untuk mendapatkan kulit yang lembap. Serum ini dibanderol dengan harga Rp139 ribu.
Rekomendasi Serum untuk Kulit Kering, Wajib Coba! (27147)
zoom-in-whitePerbesar
Rekomendasi serum untuk kulit kering. Foto: Shutter Stock

2. Innisfree The Green Tea Seed Serum

Innisfree The Green Tea Seed Serum merupakan produk skincare dari Korea Selatan yang bermanfaat untuk melembapkan kulit.
Serum ini cocok bagi kamu pemilik kulit kering dan diklaim dapat menghidrasi kulit selama 24 jam, sehingga kelembapan kulit tetap terjaga. Innisfree The Green Tea Seed Serum dibanderol dengan harga Rp395 ribu.
ADVERTISEMENT

3. Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial C-Serum

Serum ini merupakan produk lokal yang dapat mengatasi kulit kering. Di dalamnya terdapat kandungan lidah buaya yang dapat melembapkan kulit serta menenangkan kulit yang mengalami iritasi.
Kandungan teh hijau di dalamnya kaya akan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas pada kulit. Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial C-Serum dibanderol dengan harga Rp180 ribu.

4. Somethinc Hyaluronic B5 Serum

Kandungan hyaluronic acid pada serum ini berfungsi untuk melembapkan kulit, dan menjaga kelembapan kulit wajah. Serum ini cocok untuk pemilik kulit kering.
Kandungan vitamin B5 dalam serum ini juga dapat menghaluskan wajah. Somethinc Hyaluronic B5 Serum dibanderol dengan harga Rp115 ribu.
Rekomendasi Serum untuk Kulit Kering, Wajib Coba! (27148)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi menggunakan skincare. Foto: Shutter Stock

5. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Serum ini diklaim dapat melembapkan kulit serta menjaga kelembapan kulit ekstra. Serum ini diformulasikan untuk pemilik kulit kering, karena dapat menghidrasi serta menjaga kelembapan kulit.
ADVERTISEMENT
Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum dibanderol dengan harga Rp130 ribu.
Nah, itulah rekomendasi serum untuk kulit kering yang dapat kamu coba bagi kamu pemilik kulit kering. Semoga membantu!
(IKN)