Woman
·
27 Juli 2021 19:38
·
waktu baca 2 menit

Ucapan Terimakasih untuk Teman, Bakal Bikin Hati Sohib Terharu Nih!

Konten ini diproduksi oleh Hello Ladies
Ucapan Terimakasih untuk Teman, Bakal Bikin Hati Sohib Terharu Nih! (26324)
searchPerbesar
Ilustrasi Ucapan Terimakasih untuk Teman, Bakal Bikin Hati Sohib Terharu Nih! Foto: Pexels
Siapa di sini yang masih lupa buat kasih ucapan terimakasih untuk teman? Bukan hal aneh, justru kamu harus sesering mungkin mengucapkan kata-kata ini pada teman. Khususnya karena mereka sudah selalu siap sedia menemani kamu di mana dan kapan saja.
ADVERTISEMENT
Dengan ucapan terima kasih ini, tentunya teman kamu akan merasa diapresiasi dan dihargai. Kira-kira ucapan terimakasih untuk teman yang baik seperti apa, ya? Pastinya kamu harus bisa menyatakan rasa syukur dan bahagia kamu karena memiliki sahabat pendamping yang selalu ada untukmu.
Tanpa berlama-lama lagi, simak kumpulan ucapan terimakasih untuk teman berikut ini, ya.

Ucapan Terimakasih untuk Teman yang Bisa Bikin Terharu

Melansir wishesmsg, berikut beberapa ucapan terimakasih untuk teman yang bakal bikin hati sohib terharu:
1. Thank you just for being there for me, for making me feel supported, loved, and cared for.
Arti: "Terima kasih karena selalu ada buat aku, dan juga mendukung, mencintai, serta peduli denganku."
2. No matter how far we may be, we’d always be close to each other’s hearts. I’m thankful to you for sharing such a wonderful bonding with me.
ADVERTISEMENT
Arti: "Tak peduli seberapa jauh jarak kita, hati kita akan selalu dekat satu sama lain. Aku sangat berterima kasih pada kamu karena sudah melalui persahabatan ini denganku."
3. Thanks for always cheering me up whenever life knocks me down. Thank you so much for being my friend!
Arti: "Terima kasih karena selalu menghiburku ketika hidup menjatuhkanku. Terima kasih banyak sudah jadi temanku."
4. There is no one with whom I can share my tears and fears if you were not here. Thanks for being by my side, and always giving me reasons to cheer.
Arti: "Tak ada orang lain yang berbagi tangisan dan ketakutan denganku kalau kamu tak di sini. Terima kasih karena selalu berada di sisiku dan memberiku alasan untuk tetap bahagia."
ADVERTISEMENT
5. Being in a friendship with you means celebration to me every day. Thanks a lot for adding so many good memories and times of happiness to my life.
Arti: "Bersahabat denganmu berarti pesta tiap hari untukku. Terima kasih banyak karena sudah membuat banyak momen dan kenangan bahagia dalam hidupku."
6. Even though situations, times and life have changed over the years, but our friendship is still the same as before. Thanks for being such a sweet friend of mine.
Arti: "Meskipun situasi, waktu, dan hidup telah berubah seiring tahun berjalan, tapi persahabatan kita tetap sama seperti sebelumnya. Terima kasih karena sudah menjadi sahabatku yang terbaik dan termanis."
7. I appreciate your love, kindness, and support! Thanks for being a part of my life my friend. Thank you for your birthday wishes.
ADVERTISEMENT
Arti: "Aku sangat menghargai cinta, dukungan, dan kebaikanmu. Terima kasih karena sudah menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih juga untuk segala ucapan ulang tahun."
8. Having someone who makes you laugh and cheers you up when you’re down is a great blessing. Thanks, my friend, for being that someone in my life.
Arti: "Memiliki seseorang yang bisa membuatmu tertawa setiap kamu terpuruk merupakan anugerah terbaik. Terima kasih, teman, karena telah menjadi orang tersebut dalam hidupku."
9. I don’t know what loneliness means, because sad and alone, I’ve never been. Through all of life’s murkiest corners and bends, I’ve always sailed through, because of you, my friend. Thanks.
Arti: "Aku tak paham arti kesepian, karena aku belum pernah merasa sedih dan sendirian. Melewati berbagai tikungan dan sudut yang paling buruk, aku selalu bisa melaluinya, karena kamu, teman. Terima kasih."
ADVERTISEMENT
10. You’ve always been extremely supportive to me through my trying times. I will always be thankful to you.
Arti: "Kamu selalu mendukung aku di masa-masa sulit. Aku akan selalu bersyukur padamu."
(AH)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020