Variasi Gaya Rambut Wolf Cut yang Bikin Tampilan Terlihat Unik

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
17 Juni 2022 20:19
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Rambut Wolf Cut. Foto: iStockphoto
zoom-in-whitePerbesar
Rambut Wolf Cut. Foto: iStockphoto
ADVERTISEMENT
Gaya rambut wolf cut menjadi tren di kalangan masyarakat karena bentuknya yang dapat membingkai wajah terlihat lebih simpel dan unik.
ADVERTISEMENT
Sesuai dengan namanya, gaya rambut ini menyerupai bulu serigala yang berbentuk layer.
Awal mula, rambut model wolf cut menjadi tren di kalangan artis Korea Selatan. Seiring berjalannya waktu, tren gaya rambut wolf cut menjadi semakin digemari di kalangan masyarakat karena tampilannya terlihat unik namun tetap memberikan kesan elegan pada tampilan rambut.
Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang merasa malas menata rambut di setiap harinya agar tampilan rambut menjadi rapi.
Rambut wolf cut memiliki variasi yang beraneka ragam. Kamu dapat mengubah gaya rambut dengan bentuk wolf cut pendek, sebahu, hingga tambahan poni yang membuat tampilanmu semakin manis.
Gaya rambut ini cocok untuk berbagai bentuk wajah. Kamu hanya perlu menyesuaikan dengan selera model rambut yang kamu inginkan jika ingin mengubah rambutmu dengan bentuk wolf cut.
ADVERTISEMENT
Ini dia berbagai variasi gaya rambut wolf cut yang bisa kamu coba untuk mengubah tampilan rambutmu.

Variasi Gaya Rambut Wolf Cut

1. Wolf cut pendek

Gaya rambut wofl cut pendek membuat tampilan terlihat simpel namun tetap mengikuti tren yang banyak digemari.
Kamu bisa mengubah gaya rambut wolf cut pendek sebahu maupun di atas leher sehingga kamu tidak perlu kesulitan saat menata rambut. Wolt cut ini identik dengan gaya rambut wanita.

2. Wolf cut mulle

Gaya rambut wolf cut ini bisa dikombinasikan dengan gaya rambut mullet yang juga menjadi tren gaya rambut sejak lama.
Namun, gaya rambut mullet menjadi tren di kalangan pria. Kamu dapat mengubah gaya rambut wolf cut dengan kombinasi gaya mullet untuk tampilan yang berbeda pada rambutmu.
ADVERTISEMENT

3. Wolf cut curly

Gaya rambut wolf cut curly juga menjadi tren yang banyak digemari di kalangan masyarakat. Jika kamu pemilik rambut curly, kamu dapat mengubah gaya rambutmu menjadi wolf cut sehingga memberikan volume yang indah pada rambut.
Tampilan rambut ini terlihat manis dan tidak ribet saat menata rambut. Namun, jika rambut kamu lurus dan kamu ingin mengubah tampilan rambut menjadi wolf cut curly, kamu dapat mengubahnya di salon kecantikan hingga bentuk rambutmu menjadi curly.

4. Wolf cut poni

Kamu dapat memberi tambahan poni pada model rambut wolf cut. Gaya rambut wolf cut poni membuat tampilan semakin manis dan terlihat lebih muda. Kamu dapat memberi poni pendek sedahi pada gaya rambut wolf cut.
Nah, itu dia beberapa variasi gaya rambut wolf cut yang bisa kamu coba untuk mengubah tampilan rambutmu menjadi lebih simpel dan unik, namun tetap elegan. Semoga informasinya bermanfaat, ya.
ADVERTISEMENT
(IKN)