5 Film yang Berkisah Tentang Perselingkuhan, Selain 'The World of the Married'

Konten Media Partner
1 Mei 2020 14:37
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Film yang Berkisah Tentang Perselingkuhan, Selain 'The World of the Married' (85309)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi nonton film. Foto: Pixabay
Hi!Pontianak - Di tengah pandemi virus corona (COVID-19), 'The World of the Married' menjadi drama Korea terbaru mengenai perselingkuhan yang tengah ramai diperbincangkan. Drama yang relatable akan kehidupan pernikahan dan menguras emosi penonton ini menjadi alasan membuatnya menjadi tontonan favorit.
ADVERTISEMENT
Hingga kini memasuki episode 11, tercatat dari awal penayangan drama ini selalu meraih rating tertinggi. Drama yang menyuguhkan cerita orang ketiga dalam rumah tangga memang selalu sukses mengaduk emosi penonton.
Selain 'The World of the Married', berikut 5 film yang juga mengangkat tema perselingkuhan:
1. Wind Wind Wind
Film tema perselingkuhan pertama adalah 'Wind Wind Wind' atau nama Judul lainnya 'What a Man Want'. Film yang dibintangi oleh Lee Sung Min, Shin Ha Kyun dan Lee El ini mengusung genre komedi drama pernikahan perselingkuhan yang memiliki pelajaran yang bermakna.
Film yang rilis tahun 2018 ini mengisahkan tentang perselingkuhan dengan adegan-adegan yang kocak. Ada suami istri bernama Mi Young (Song Ji Hyo) dan Bong Soo (Shin Ha Kyun). Masalah mulai terjadi ketika Je Ni (Lee El) muncul di depan Bong Soo. Sementara kakak Mi Young yaitu Seok Geun (Lee Sung Min) dikisahkan selingkuh dari istrinya.
ADVERTISEMENT
2. Wedding Agreement
Film 'Wedding Agreement' berkisah mengenai pasangan suami istri yang baru menikah, Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari). Alih-alih merasakan kehangatan seorang suami, Tari justru dihadapkan pada kenyataan pahit, Bian menyodorkan perjanjian pernikahan yang isinya mereka akan bercerai dalam waktu satu tahun.
Hal itu diinginkan Bian lantaran ia rupanya menjalin asmara dengan Sarah (Aghniny Haque) dan ingin menikahi kekasihnya itu. Hari demi hari pun dijalani Tari penuh perjuangan dan air mata demi mempertahankan rumah tangganya.
3. Before We Go
Salah satu film tentang orang ketiga yang harus ditonton adalah 'Before We Go'. Film yang tayang pada 2015 lalu ini menceritakan tentang kisah Nick dan Brooke yang cukup mengharukan.
ADVERTISEMENT
Hanya karena emosi sesaat, Broke terlibat dengan cinta terlarang dengan Nick. Ia yang kabur dari rumah karena suaminya selingkuh, merasa bersalah setelah ia membalas selingkuh dengan Nick meski hanya satu malam saja.
4. 5 to 7
'5 to 7' sepertinya film tentang selingkuh yang paling unik. Biasanya, orang akan berusaha agar pasangannya tidak selingkuh. Di film ini, ceritanya justru sebaliknya, pasangan ini memperbolehkan untuk berselingkuh pada jam tertentu.
Pasangan suami istri yang bernama Arielle dan Brian ini mengizinkan pasangannya untuk dekat dengan orang lain. Dengan syarat hitam di atas putih, selama masih di jam 5-7, selingkuh masih diperbolehkan. Setelahnya, harus insaf lagi.
5. Little Children
Terakhir Ada film 'Little Children'. Film ini dibintangi oleh aktris kawakan Hollywood, yaitu Kate Winslet. Film ini menceritakan tentang seorang ibu muda bernama Sarah yang bosan dengan aktivitas dan kegiatannya sehari-hari, yaitu menjaga anak.
ADVERTISEMENT
Dalam satu momen, Sarah bertemu dengan seorang pria yang juga merupakan ayah muda. Pria ini bernama Brad, ia juga mengalami hal serupa dengan Sarah. Di tengah pertemuannya dalam sekolah anak-anak mereka, keduanya sering terlibat obrolan dan menemukan kecocokan satu sama lain.
Film tentang perselingkuhan terbaik ini menyuguhkan tentang sebuah drama perselingkuhan di tengah kondisi sedang merawat anak. Dilema melanda dan sadar akan kesalahan yang sedang mereka lakukan, film ini menyuguhkan banyak pergulatan batin dari tiap tokohnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020