Pencarian populer

6 Film yang Dibintangi Ma Dong Seok, Hingga Dilirik Marvel Studio

Ma Dong Seok. Foto: Dok Hi!Pontianak

Para pecinta film Korea khususnya genre kriminal atau action pastinya sudah tidak asing lagi dengan aktor berperawakan besar, Ma Dong Seok. Aktor yang terkenal dengan skill bela diri yang mumpuni ini dikabarkan tengah dilirik oleh Marvel Studio, produksi film superhero terkenal.

Menurut kabar yang beredar, Ma Dong Seok akan bermain dalam film yang berjudul "Eternals". Sebuah film yang diangkat dari komik tahun 1967. Komik ini bercerita tentang ras purba yang kuat dan abadi yang terlihat seperti manusia biasa namun secara genetis jauh lebih maju dengan kekuatan regenerasi yang kuat, kebal terhadap usia, penyakit dan banyak lagi.

Meskipun belum adanya pernyataan yang jelas dari Marvel studio, selaku agensi Big Punch ENT memberikan pernyataan masih menunggu pernyataan resmi dari Marvel Studio. Meskipun begitu, banyak penggemar yang berharap bahwa pernyataan mengenai Ma Dong Seok akan bermain film bersama Marvel Studio benar adanya. Karena banyak film-film yang dibintangi oleh Ma Dong Seok sukses besar.

Sebelum mengetahui kebenarannya, berikut ini daftar film yang sukses di bintangi oleh Ma Dong Seok hingga bisa dilirik oleh Marvel Studio :

1. Along With The God : The Last 49 Days

Film yang di bintangi oleh Ma Dong Seok ini merupakan sekuel kedua dari film "Along With the Gods: The Two Worlds" yang dirilis tahun lalu. Dalam film ini, Ma Dong Seok berperan sebagai Dewa Rumah yang menjaga seorang kakek dan cucunya. Dewa Rumah ini juga mengetahui masa lalu dari ketiga dewa kematian itu. Aksi-aksi bela diri yang ditampilkan oleh Ma Dong Seok membuat film ini menjadi film terlaris tahun 2018. Film ini sendiri menceritakan kehidupan manusia yang melewati berbagai persidangan setelah kematian dan dibantu oleh tiga dewa kematian.

2. The Outlaws

Dalam drama ini Ma Dong berperan sebagai seorang dektektif yang bertugas di sebuah daerah pecinan, yang terkenal sebagai daerah ‘gelap’. Meski begitu, Ma Dong adalah detektif terpercaya yang disegani dan mampu melakukan pendekatan yang baik dengan tokoh-tokoh yang berkuasa di sana, salah satunya adalah Hwang. Hingga suatu hari, muncul sekelompok gangster yang baru datang dari China di bawah pimpinan Jang Chen (Yoon Kye-sang) yang brutal.

3. Train To Busan

Aksi Ma Dong Seok yang bertarung dengan zombie menggunakan tangan kosong di film Train To Busan memang menarik perhatian para film maker. Meskipun bukan menjadi pemeran utama, namun di film ini Ma Dong banyak mendapat pujian karena aksinya dalam film ini luar biasa. Apalagi, dia memiliki perawakan besar dengan bahu bidang yang sangat cocok untuk lakon-lakon superhero.

4. Champion

Satu lagi film yang dibintangi oleh Ma Dong Seok yang sukses besar. Hanya dalam 12 hari sejak perilisan film Champion telah di tonton 1 juta penonton pada Mei 2018. Champion merupakan film bergenre drama dan sports. Dalam film ini Ma Dong berperan sebagai seorang pegulat lengan yang bermimpi menjadi juara. Bayangin aja gimana nggak dilirik sama Marvel studio coba.

5. The Soul-Mate

Sama seperti genre film lainnya, film ini bergenre kriminal, komedi sekaligus fantasi yang dirilis pada 26 September 2018. The Soul-Mate ini merupakan film bercerita tentang Jang-Soo (Ma Dong-Seok) yang menjalankan gym judo dan tidak peduli tentang ketidakadilan. Hingga suatu hari, Jang-Soo mulai diikuti oleh Tae-Jin (Kim Young-Kwang), seorang perwira polisi yang menjadi hantu. Karena hantu itu, Jang-Soo terlibat dalam sebuah kasus.

6. The Villagers

"The Villagers" ini dirilis di Korea pada 7 November. Dalam film ini Ma Dong Seok menjadi pemeran utama sebagai Ki-Cheol, guru olahraga baru di sebuah sekolah menengah di desa terpencil. Ki-Cheol ini merasa aneh karena hilangnya seorang siswi, tapi tidak ada seorang pun di desa itu yang peduli kecuali Yoo-Jin (Kim Sae-Ron), teman siswi yang hilang. Yoo-Jin yakin bahwa temannya telah diculik. Yoo-Jin dan Ki-Cheol kemudian bekerja sama untuk menemukan siswi yang hilang.

Nah, itulah deretan film layar lebar yang dibintangi Ma Dong Seok. Udah pernah nonton?

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60