kumparan
27 Jun 2019 12:00 WIB

7 Adegan Romantis Song Song Couple dalam Drama DoTS

Adegan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hae Kyo) dalam drama korea 'Descendants of the Sun'. Foto: dok Hi!Pontianak
Hi!Pontianak - Kabar tak sedap tengah menimpa pasangan paling fenomenal Song Song couple. Aktor yang membintangi 'Arthdal Chronicles', Song Jong Ki secara resmi mengugat cerai sang istri, Song Hye Kyo.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, Kamis (27/6), melalui firma hukumnya, Song Joong Ki menyampaikan pernyataan sekaligus permintaan maaf kepada fans atas kabar perceraiannya. Ia tidak menyebut secara jelas alasan dibalik gugatan cerainya tersebut. Namun, ia berharap gugatan perceraiannya ini akan berjalan tanpa perseteruan. Mengetahui kabar tersebut, para penggemar pun tidak menyangka dan menyayangkan keputusan mereka berdua.
Keduanya merupakan pasangan yang terkenal, usai menjadi lawan main dan berperan sebagai sepasang kekasih dalam drama korea hits 'Descendants of the Sun', penggemar kemudian dikejutkan dengan pengumuman pernikahan mereka berdua. Pesta pernikahan keduanya bahkan mendapat gelar Wedding of the Century dari publik Korea Selatan bahkan Internasional, dan menjadi #HariPatahHatiInternasional. Setelah menikah, mereka pun menjadi pasangan ideal dan romantis menurut penggemar.
ADVERTISEMENT
Sebelum resmi bercerai, ini adegan paling romantis antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama 'Descendants of the Sun' berikut ini.
  1. Pertemuan di rumah sakit
Adegan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hae Kyo)bertemu pertama kali di rumah sakit dalam drama 'Descendants Of The Sun'. Foto: dok Hi!Pontianak
Chemistry mereka dalam drama 'Descendants Of The Sun' mulai terbangun saat Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hae Kyo) bertemu untuk pertama kalinya di sebuah rumah sakit. Yoo Shi Jin tak sengaja bertemu dengan Kang Mo Yeon di rumah sakit demi menemukan ponsel milik rekannya sesama tentara. Begitu keduanya bertemu, rupanya mereka jatuh cinta pada pandangan pertama.
  1. Yoo Shi Jin menolong Kang Mo Yeon yang terjebak di tebing
Adegan setelah Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) menyelamatkan Kang Mo Yeon (Song Hae Kyo) yang terjebak di atas tebing drama 'Descendants Of The Sun'. Foto: dok Hi!Pontianak
Chemistry selanjutnya saat Kang Mo Yeon dikirim ke Urk untuk menjadi dokter relawan di sana. Hal ini membuatnya bertemu lagi dengan Yoo Shi Jin setelah berbulan-bulan putus kontak.
ADVERTISEMENT
Suatu ketika Kang Mo Yeon bepergian sendiri dengan sebuah mobil dan mobilnya terjebak di ujung tebing. Kang Mo Yeon hampir putus asa karena hidupnya di ujung tanduk. Ia pun merekam pesan terakhir lewat voice recorder di ponsel nya. Namun, Yoo Shi Jin berusaha mencari keberadaan wanita itu dan menolongnya.
“Lihat kedua mataku, Dokter Kang. Lihatlah mataku. Kau bisa memercayaiku. Genggam tanganku dengan erat. Tutup matamu. Aku akan mengeluarkanmu dari sini,” kata Yoo Shi Jin.
  1. Kencan di Pantai Navagio
Adegan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hae Kyo) kencan di pantai Navagio drama 'Descendants Of The Sun'. Foto: dok Hi!Pontianak
Salah satu pantai yang jadi terkenal setelah drama 'Descendants Of The Sun' tayang ialah pantai Navagio. Yoo Si Jin dan Mo Yeon sempat pergi berdua, hingga dua kali mengunjungi pantai tersembunyi itu menggunakan perahu kecil. Di pantai Navagio terdampar sebuah kerangka kapal, yang membuat pemandangan semakin indah. Mo Yeon dan Shi Jin pun naik ke kapal tersebut, dan mencurahkan isi hati mereka.
ADVERTISEMENT
Di lain hari, Mo Yeon dan Si Jin juga sempat menuliskan harapannya di sebuah batu yang dipercaya dapat membuat siapapun yang menulis di batu tersebut bisa kembali ke Urk. Tulisan dalam batu tersebut pun sempat menjadi viral karena Song Jong Ki menulis nama Lee Kwang So, sahabatnya.
  1. Yoo Shi Jin mengikat tali sepatu Mo Yeon
Adegan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) mengikat tali sepatu Kang Mo Yeon (Song Hae Kyo) dalam drama 'Descendants Of The Sun'. Foto: dok Hi!Pontianak
Untuk penggemar Dots, pasti sangat mengetahui adegan saat Shi Jin mengikat tali sepatu Mo Yeon. Adegan yang menjadi poster drama ini pun menjadi adegan paling fenomenal dan banyak yang memparodikan adegan tersebut.
Adegan ini berawal dari, tim tentara dan rumah sakit sedang menolong korban-koban yang tertimpa tower pembangkit listrik. Saat Shi Jin sedang sibuk, dia melihat Mo Yeon sendirian dan tengah mengikat tali sepatunya. Melihat hal tersebut, Shi Jin pun menghampirinya dan menolong Mo Yeon untuk mengikatkan tali sepatutnya. Setelah selesai, Shi Jin berkata bahwa dia tidak bisa terus berada di sisi Mo Yeon, sehingga memintanya untuk berhati-hati dan jangan sampai terluka.
ADVERTISEMENT
  1. Yoo Shi Jin melindungi Kang Mo Yeon dari tembakan peluru
Adegan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) melindungi Kang Mo Yeon (Song Hae Kyo)yang sedang membawa pasien dalam drama 'Descendants Of The Sun'. Foto: dok Hi!Pontianak
Adegan paling romantis selanjutnya adalah saat Kang Mo Yeon ditawan seorang mantan tentara bernama Angus. Berusaha menyelamatkan wanita yang dicintainya, Yoo Shi Jin rela terkena peluru dari pistol milik Angus, demi melindungi wanita yang dicintainya, Kang Mo Yeon. Adegan ini pun menjadi yang paling greget menurut penonton.
  1. Menonton film berdua di rumah sakit
Adegan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hae Kyo) nonton berdua di rumah sakit drama 'Descendants Of The Sun'. Foto: dok Hi!Pontianak
Setelah berkali-kali mereka batal menonton film di gedung bioskop, akhirnya Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin memiliki kesempatan untuk menonton film yang ingin mereka nikmati berdua. Adegan ini saat Kang Mo Yeon setia menjaga kekasihnya yang sedang dirawat di rumah sakit tempatnya bekerja.
 “Aku tidak ingat siapa yang jatuh tertidur lebih dulu. Ini adalah hari yang panjang dan berat, dan aku berada dalam dekapannya. Aku bersinar terang malam ini dalam dekapnya layaknya wanita yang begitu dicintai,” kata Kang Mo Yeon.
ADVERTISEMENT
  1. Awal pertemuan setelah berpisah lama
Shi Jin sempat menghilang ketika tim Alpha-nya bertugas ke Albania. Saat itu terjadi ledakan besar, sehingga Shi Jin dianggap mati karena tubuhnya tidak ditemukan. Mengetahui hal tersebut, Mo Yeon yang sudah kembali ke Korea sangat berduka. Dia pun tidak bisa melupakan Shi Jin hingga satu tahun lamanya. Untuk memperingati kematian Shi Jin, Mo Yeon pergi ke Albania sekaligus melakukan kegiatan kemanusiaan.
Tiba-tiba, saat dia sedang berdoa, Shi Jin datang dengan tubuh penuh luka. Pertemuan keduanya sangat mengharukan. Mo Yeon menangis tidak percaya bahwa Shi Jin masih hidup. Keduanya pun berpelukan untuk melepaskan rasa rindu. (hp6)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·