Ifan Seventeen Tampil di Pontianak Peduli: Konser Pertama Setelah Pandemi Corona

Konten Media Partner
24 November 2021 12:28 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ifan Seventeen saat tampil di konser amal Pontianak Peduli. Foto: Banyu Susanto/Hi!Pontianak
zoom-in-whitePerbesar
Ifan Seventeen saat tampil di konser amal Pontianak Peduli. Foto: Banyu Susanto/Hi!Pontianak
ADVERTISEMENT
Hi!Pontianak - Kota Pontianak telah memulai konser perdana usai pandemi COVID-19. Konser amal bertajuk "Pontianak Peduli" tersebut digelar di Pontianak Convention Center, 22-23 November 2021.
ADVERTISEMENT
Ifan Seventeen adalah salah satu yang tampil di konser yang digagas Ustaz Luqmanulhakim. "Saya akan sampaikan ke seluruh Indonesia, bahwa ini adalah keberhasilan kita, Kota Pontianak, melawan pandemi, berkat kerja keras kita semua, dan pemimpin-pemimpin yang tegas," kata Ifan.
Manjakani tampil di konser Pontianak Peduli. Foto: Banyu Susanto/Hi!Pontianak
Konser tersebut menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para pengunjung yang masuk harus memindai aplikasi Peduli Lindungi, untuk memastikan kesehatan dan status vaksinasinya.
Selain Ifan, sejumlah pekerja seni dan musisi Pontianak juga tampil di acara itu, seperti Meme Daeng, Kamilonte, Eza Gustian, Wai Rejected, Puckmude, Manjakani, Abe Idrus, Arwana, Coffternoon, Hope, View, Onyex, dan Before Midnight.
Dalam konser amal tersebut, para pengunjung mengumpulkan bantuan untuk korban banjir di hulu Kalbar. Selain itu juga dilelang gitar ukulele milik Rizal Armada, dan bass milik Rindra Padi. Ketua Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah, dan Wali Kota Pontianak Edi Kamtono, juga ikut membeli barang lelang tersebut.
Band legendaris asal Pontianak Arwana. Foto: Banyu Susanto/Hi!Pontianak
Selain itu juga ada bantuan dari sejumlah komunitas otomotif, seperti Biker Peduli, Pontianak Propercar Community, dan komunitas motor besar.
ADVERTISEMENT
Edi Kamtono yang ikut hadir dalam acara itu, mengajak warga Pontianak untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, agar Pontianak terbebas dari virus corona. "Sehingga acara-acara berskala besar semacam ini bisa terus kita laksanakan," pesannya.
Wakil Gubernur Kalbar memberikan pesan kesehatan kepada pengunjung dan apresiasi terhadap kepedulian warga Pontianak untuk membantu korban banjir di Sintang. Foto: Banyu Susanto/Hi!Pontianak
Pengunjung yang hendak masuk ke area konser harus memindai aplikasi Peduli Lindungi untuk memastikan status kesehatannya. Foto: Banyu Susanto/Hi!Pontianak
Puckmude ikut tampil di konser amal Pontianak Peduli. Foto: Banyu Susanto/Hi!Pontianak